Hallo semuaaa
Selamat pagi selamat hari Sabtu
Mohon maaf mengganggu waktu kalian yaa saya harus up chapter ini sekarang.
Semoga kalian suka
Happy read
Be a wise reader
Vote komen jangan lupa.
Little bit of 🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
🐻🐰
Langit masih sedikit gelap. Hanya terang yang samar dari sinar mentari yang belum terlihat namun sudah memberi tanda bahwa hari sudah berganti menjadi pagi. Hawa dingin yang menusuk menjadikan siapapun akan malas beranjak dari yang namanya kasur dan selimut. Akan terasa nyaman jika bergelung di kasur dengan selimut tebal yang membungkus seluruh badan. Terasa hangat nyaman dan tentunya betah berlama lama disana..
Sependapat dengan semua orang begitu juga yang dilakukan oleh sosok yang masih bergelung di kasur itu. Sosok manis yang setia meringkuk dalam pelukan selimut tebal yang terasa hangat dan nyaman.
Pintu kamar yang terbuka bahkan tak mampu membuat si manis terbangun atau sekedar membuka mata. Terlalu malas dan tak perduli lagipula ia memang masih mengantuk sekali mengingat semalam ia tidur larut sekali.
Bibir tebal itu mengulas senyum lantas menaruh nampan yang dibawanya tadi keatas meja nakas. Memandangi sosok manis suaminya yang masih saja meringkuk layaknya bayi diatas ranjang besar mereka. Menggeleng pelan sebelum ia menaiki ranjang dan duduk di sisi suaminya yang tengah tertidur. Ia pandangi begitu lama dengan sorot mata penuh makna.
Memandangi wajah cantik Jungkook sudah menjadi rutinitasnya setiap hari dan ia tak pernah bosan melakukan itu. Akan tetapi pagi ini terasa berbeda, entahlah, Taehyung tidak tahu kenapa. Mungkin karena sekarang status mereka bukan lagi sekedar teman tidur tapi sudah memiliki ikatan resmi.
Taehyung membelai Surai suaminya yang berantakan lalu mencium pipi gembul itu berkali kali. "Sayang, bangun yuk." Bisik Taehyung masih membelai Surai Jungkook sesekali mendaratkan kecupan kupu kupu di wajah Jungkook.
Taehyung terkekeh pelan mendapati Jungkook bergumam tak jelas sembari beringsut kecil. Menyembunyikan wajahnya pada bantal karena merasa terganggu dengan ciumannya
Taehyung tak bisa menahan gemas ketika dalam sekejap Jungkook sudah terlelap lagi. Sejujurnya Taehyung tidak mau membangunkan Jungkook karena ia tahu benar jika suaminya kelelahan karena semalam. Akan tetapi jika ia tidak membangunkan Jungkook sekarang maka mereka akan terlambat. Matahari sebentar lagi terbit dan ia sudah berjanji semalam untuk mengajak Jungkook melihat sunrise.
"Sugar ayo bangun. Katanya mau lihat sunrise, nanti terlambat loh." Lagi Taehyung berbisik di kuping Jungkook sesekali akan menghembus nafas disana alhasil membuat Jungkook merasa geli
"Ngantuk kaaaak." Erang Jungkook sembari mengubah posisi.
Taehyung menggeleng mendapati suaminya malah kembali tidur lagi. Menoleh kearah jendela kamar, Taehyung melihat warna kemerahan di langit timur menandakan jika mentari sebentar lagi akan terbit. Dan ia berdecak saat memandangi Jungkook masih setia bergelung dengan selimutnya
"Huufft tak ada cara lain." Putusnya sembari melakukan sesuatu yang membuat Jungkook sontak memekik kencang
"Apa yang ___ KYAAAAÀA!!"
🐻🐰
Bibir tipis tak hentinya mengulas senyum indah yang terus saja menghiasi wajah cantiknya. Sedang netra grey tak lepas pada pemandangan indah pada langit timur dimana warna jingga menggantung disana
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin In Love With My Past #Taekook
RomanceTentang Kim Taehyung yang berhasil menemukan seseorang yang dulu pernah mengisi kehidupannya. Dan tentang Jeon Jungkook yang tak bisa lagi menghindar ketika sosok masa lalu menemukannya lagi. kisah dua orang yang memaknai cinta dengan cara dan pan...