31

1K 147 42
                                    

Hallo saya kembali

Maaf baru up sekarang karena kemarin agak sibuk. Terimakasih vote dan komennya, saya harap kalian selalu bahagia.

Btw... Book ini jauh dari espektasi saya. Harusnya ini udah end di part 30 tapi kalau saya paksa end maka akan banyak plot yang masuk black hole. Akan banyak janggalnya di ending jadi saya putusin buat lanjutin sesuai alur awal.

Semoga kalian tidak bosan karena banyak yang bilang book saya konfliknya terlalu complicated, wkwk.

Thanks for stay here, hope u like it honey.

💚💜
Sore ini langit terlihat cerah. Warna biru masih setia bertahan meski ada jingga yang mulai mengambang seolah ingin mengambil alih. Mentari masih terlihat di ufuk barat dan mulai beranjak ke peraduan dan mempersilahkan bukan mengambil kekuasaan

Jungkook tampak sibuk menyiapkan makan malam di bantu oleh maid mansion Kim. Begitu banyak menu makanan tersedia dan sudah tertata rapi di posisinya masing masing. Terlihat sedikit lebih banyak memang karena anggota mansion kini sudah bertambah 2 orang lagi.

"Kakak butuh bantuan?"

Suara Celine menyapa rungu Jungkook menjadikan pemuda itu menoleh dan tersenyum dengan manisnya. "Sudah hampir selesei Celine." Jawab Jungkook yang dibalas anggukan oleh adiknya itu

Ting Tong

Suara bel pintu utama menggema membuat Celine sontak menoleh dan mengerut keningnya. "Ada yang datang! Boleh Celine yang buka?" Tanya Celine antusias

"Ada maid yang akan membukanya Cel."

"Tidak apa kali ini aku saja!"

"Yasudah, gih."

Dengan senyum lebar Celine meninggalkan ruang makan dan berlari kecil menuju pintu utama yang letaknya lumayan jauh dari ruang makan. Gadis berambut panjang itu dengan segera membuka pintu mansion dan mengerut keningnya kala menemukan sosok wanita berdiri didepan pintu.

"Maaf, anda siapa?" Tanya Celine seraya tersenyum sopan

"Taehyung ada?"

Kernyitan samar tampak di kening Celine mendengar wanita itu justru balik bertanya bukannya menjawab pertanyaan nya. Apakah wanita ini teman bisnis calon kakak iparnya itu? Tapi kenapa tidak sopan sekali dan terlihat angkuh? Jangan jangan___

"Oh dia belum pulang masih di kantornya mungkin?"

"Begitu? Yasudah aku tunggu di dalam saja sebentar lagi dia pasti pulang." Ucap wanita tadi sembari berjalan hendak masuk kedalam mansion.

Celine yang tadinya masih menjaga attitude melihat sikap wanita ini pun sontak merasa tidak suka pada wanita  itu. Sontak Celine menggeser badan hingga menghalangi wanita tadi.

"Apa apaan kau?"

"Mansion Kim sedang tidak menerima tamu jadi lebih baik anda kembali saja besok." Balas Celine dengan nada dingin serta sorot mata tidak suka

"Kau pasti pelayan baru jadi tidak mengenalku, aku maklumi dan aku tidak akan mengatakan apapun pada Taehyung tentang sikap mu. Jadi sekarang minggir dari hadapanku, aku mau masuk."

"Aku tidak perduli siapa kau yang jelas mansion Kim tidak menerima tamu apalagi wanita arogan sepertimu."

"Yak! Beraninya kau! Kau tidak tahu siapa aku hah!"

Celine merolling bola matanya muak, bersidekap dada Celine menatap wanita itu tajam.

"Bodo amat siapapun dirimu aku tidak perduli."

Wanita itu berdecak kesal menatap Celine penuh amarah. "Sialan dasar pelayan rendahan. Lihat saja aku akan menelpon Taehyung agar dia memecatmu!"

Celine tergelak. "Telpon saja aku tidak takut. Aku kasih tahu satu hal ya nona, Taehyung tidak akan berani padaku dan satu lagi aku bukan pelayan."

Fallin In Love With My Past #TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang