Happy pagi
Selamat hari Jumat.. semoga Jumat ini membawa berkah untuk kita semua, amin.
TKS.. TETAP KUAT YA! TAU MAKSUD SAYA KAN?
Votemen adalah nutrisi untuk imajinasi saya.
Terimakasih banyak yg masih stay
Sayang kalian banyak banyak
💚💜
Pernikahan, sejatinya bukan tentang cinta. Karena cinta bisa tumbuh dalam hati setiap insan namun juga bisa hilang dengan cepat. Begitu banyak cinta terangkai dan terucap namun belum sampai pada puncaknya rasa cinta itu sirna. Begitu banyak kalimat patah hati yang tersemat entah dalam lagu ataupun puisi.
Tapi pernikahan adalah tentang kasih sayang. Dimana rasa kasih yang mendalam pada seseorang yang mampu memikat dan mengikat sebuah doa dalam setiap kata. Dimana doa tersebut mampu menjadi penghulu rasa sayang yang sesungguhnya pada seseorang.
Karena rasa kasih akan menumbuhkan pengertian, sayang, perhatian, prioritas pada pasangan serta rasa takut kehilangan. Karena semua rasa tersebutlah maka tersemat doa dalam setiap kata dimana rasa sayang menjadi pondasi terkuat. Doa yang sellau tertuju untuk kebaikan untuk seseorang yang menjadi pemilik hati.
Kasih sayang yang tulus, bukan ingin mengikat atau memiliki siapapun orang yang memikat kita. Namun kasih sayanglah yang pada akhirnya menjebak dua hati yang tak akan mampu menemukan jalan keluar selama Tuhan belum menghendaki. Karena kasih sayang yang tulus dimana doa untuk kekasih tak pernah putus berhembus. Di situlah tuhan mengikat dua hati untuk berjalan beriringan tanpa melihat kesalahan ataupun kekurangan.
Taehyung memandangi setiap sudut ballroom lantas tersenyum. Netra grey memeta tiap sudut ruangan luas yang kini di dominasi warna putih dari baby birth juga mawar putih. Terlihat kontras dengan warna pita merah yang menjadi dekorasi pada tiap interior ruangan
Kenapa merah dan putih? Itu sebagai ungkapan dan deskripsi hati mereka. Warna putih melambangkan perasaan Taehyung tentang Jungkook. Pemuda manis nan polos yang cukup lama ia jadikan pemuas nafsu semata, meski dalam konteks berbeda namun tetap saja ia menjadi bajingan karena hal tersebut.
Warna putih menggambarkan seorang Jeon Jungkook yang selalu menerima setiap kekurangajaran juga tiap perlakuan yang ia berikan. Warna putih adalah lambang betapa seorang Jeon Jungkook memiliki hati yang tulus dimana hati itu selalu memaafkan setiap kali ia melakukan kesalahan
Warna putih adalah cermin seorang Jeon Jungkook yang selama ini selalu menemani, mendukung, mensuport, menyayangi dan mencintainya setulus hati. Meski pemuda itu tahu dirinya jauh dari kata baik dan pantas untuk di cintai.
Dan warna putih adalah simbol cintanya untuk Jungkook... Meski selama ini semua orang menghujat dirinya. Dan ia pun dulu pernah mengakui bahwa dirinya bersama Jungkook hanya sebatas nafsu. Namun ia sadar... Jika nafsu tak akan mampu bertahan selama ini nafsu tak akan mampu menjebaknya seperti ini.
Secantik dan seputih bunga baby birth seperti itulah cinta mereka berdua.
Dan warna merah adalah simbol untuk kekuatan, kesabaran, keinginan, hasrat, kemauan serta ketulusan cinta yang mereka perjuangan selama ini. Kekuatan serta kesabaran Jungkook yang selalu setia bersamanya meski badai pernah menghantam. Keinginan serta hasrat Taehyung untuk mengubah dirinya lebih baik dan kemauan dalam dirinya menunjukkan bahwa cintanya pada Jungkook tulus
"Baru juga tadi pagi ijab qobul sekarang malah senyum senyum sendiri, anda sudah gila ya tuan Kim."
Lamunan Taehyung buyar manakala kalimat sarkas barusan menyapa rungunya. Menoleh, Taehyung menghela nafas melihat Celine sudah berdiri disampingnya seraya menatapnya sinis. Tatapan yang tak berubah sama sekali sejak mereka bertemu pertama kalinya dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin In Love With My Past #Taekook
RomanceTentang Kim Taehyung yang berhasil menemukan seseorang yang dulu pernah mengisi kehidupannya. Dan tentang Jeon Jungkook yang tak bisa lagi menghindar ketika sosok masa lalu menemukannya lagi. kisah dua orang yang memaknai cinta dengan cara dan pan...