Yn terdiam. Dalam hati, yn berpikir kenapa Nunu sampai mencoba mencarinya kesana.
"Gue temuin Nunu aja" kata yn sambil mencari handphone umumnya di tas.
Saat yn menemukan hpnya dan mencoba mengaktifkannya, Bin menghentikan yn.
"Gue gamau lo ninggalin gue malam ini"
.
.
."Maksud lo apa, Bin?" kata yn sambil mencoba mengaktifkan hpnya kembali.
"Lo kesini buat gue kan, gue mau lo pulangnya sama gue" kata Bin sambil merebut hp yn.
"Balikin hp gue"
"Nggak, gue ga bakal biarin lo pergi ke pacar lo"
"Apaan sih Bin" yn mencoba merebut hpnya kembali tapi dia malah terjatuh ke pelukan Bin.
DEG DEG, detakan jantung yn kembali lagi membuat perasaan yang berbeda. Dalam hati yn berkata "kenapa sih, perasaan gue suka ga karuan gini akhir-akhir ini"
"Lo bilang aja kalau lo mau maen sama gue, ga usah rebut2 hp gue"
"Emang ada apa sih sama hape lo yang ini?" tanya Bin penasaran.
"Ya gada apa-apa"
Tak sengaja, tombol power hp itu kepencet. Dan lockscreenya terlihat.
"Kok lockscreen hp lo foto gue?" Bin terkejut.
"Bentar, ini ga mungkin hape yang lo pake buat komunikasi sama Nunu kan?" sambung Bin.
"Hahaha, jadi, lo mau gue stay disini terus bareng lo?" goda yn karena merasa berhasil mengerjai Bin.
"Syalan lo" kesal Bin.
"Hahaha, takut banget sih gue tinggalin, ato lo sayang sama uang tiket yang lo yang uda keluar itu?" canda yn.
"Iya lah, gue pesan yang VIP, njrr. Eh tapi ini lo ternyata suka motoin gue ya kalau lagi tidur" Bin mulai mengganggu yn.
"Lo cakep kalo lagi tidur" jawab yn santai.
"Pas tidur doang?"
"Pas desah juga cakep, hahaha"
"Eh, ngomongin soal cakep, pacar lo gilak cakep banget, gue aja insecure"
"Iya sih, kalo dipikir-pikir Nunu tu cakep banget, putih, tinggi, hidungnya tajem, ga kayak lo idung lo bulet hahaha"
"Body shaming ni" protes Bin.
"Haha, tapi lo cakep kok Bin"
"Apaan sih, jadi awkward gini lo bilang gitu. Udah, mending lo makan abis itu packing barang-barang lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS WITH BENEFIT
RomansaWARNING 21++ Sebuah cerita tentang y/n yang memiliki pacar dan FWB. Apakah pacarnya nanti akan mengetahui tentang FWBnya? Dan apakah FWBnya punya perasaan juga pada yn? Bagaimana perasaan pacar y/n ketika tau bahwa pacarnya memiliki FWB... Let's Re...