Part 11

201 10 1
                                    

"Eh, bisa ga lo ga ganggu2 yn lagi"

"Bin, udah.. Yok" yn mencoba menarik Bin pergi. Tapi Nunu kembali menarik tangan yn.

Emosi Bin pun meledak, sebuah tinju melayang ke wajah Nunu. Yn dengan cepat menahan Bin agar tidak melanjutkan pukulannya dan kemudian menarik Bin untuk pergi jauh dari sana.

Nunu tiba2 berteriak "Yn!!! LO GA BAKALAN BISA NUTUPIN KEHAMILAN LO BEBERAPA BULAN KEDEPAN!!! GUE BAKAL DATANGI LO PADA SAAT ITU!!!

.
.
.

"Eh, lo gapapa?" sapa seorang cewe ke Nunu yang bahkan belum bangkit dari tempatnya sejak dipukul Bin.

"Lo siapa?"

"Lo sama gue kayaknya punya status yang sama, Bin mantan gue. Kenalin gue Seo Ra"

Mendengar itu, Nunu merasa mendapat sekutu.
Dengan cepat mereka berdua menjadi akrab.

"Kata cewe gue, dia uda sama Bin dari 4 taun lalu"

"Iya, gue juga emang uda lama putus sama Bin, salah gue sih mutusin dia gara2 cowo lain dan sialnya cowo lain itu sekarang malah selingkuhin gue"

"Yang sabar ya lo"

"Lo sama cewe lo itu berarti uda lama dong? Tapi kok tadi gue denger lo bahas masalah hamil sih?"

Nunu menceritakan semuanya dari awal sampai akhir.

"Oh My God, sumpah, gue ga nyangka banget Bin kayak gitu. Putus dari gue, dia main cewe mulu, dan sekarang dia nikah sama pacar orang?"

"Seo ra, jujur gue masih sayang banget sama cewe gue. Dunia gue hancur banget dia ninggalin gue kayak gini" ujar Nunu.

"Nu, gue setelah ditinggal selingkuh sama pacar gue, juga tiba-tiba kepikiran Bin, kayaknya dia cowok yang pas buat gue"

"Gimana kalau kita usahain pasangan kita masing-masing buat balik sama kita lagi?"

"Ide yang bagus, btw lo tinggalnya di Seoul kan? Bin sama pacar lo? Di Seoul juga?"

"Iya, mereka lagi honeymoon disini"

"Aa, ya udah, kita tukaran nomor tlp aja kalau gitu, nanti gue hubungi lo kalo gue uda di Seoul soalnya temen gue uda nungguin nih" Kata Seo Ra.

Seo Ra dan Nunu saling bertukar nomor telpon dan berpisah.
----

#FLASHBACK

Di hotel tempat Youra menginap, terlihat Youra sedang menelpon seseorang.

"Akhirnya, lo angkat juga telpon lo, gue telpon daritadi kok lo ngga angkat sih?" Kata Youra.

"Emang kenapa sih? Kayak urgent banget lo" kata seseorang di balik tlp.

"Lo pasti masih ingat Moon Bin kan?"

"Iya lah gue inget, kenapa?"

"Gue ketemu sama dia kemaren, dan tau gak.. Dia udah nikaah!!!"

"Serius lo????? Dia nikah?? Demi apa???"

"Heh Kim Seo Ra, lo pikir gue becanda masalah ginian? Beneran lah, kemaren gue ketemu dia lagi makan bareng istrinya, njir"

FRIENDS WITH BENEFITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang