Part 10

257 11 1
                                    

"Buru2 amat sih mau bangun, gue masih pengen meluk"

"Ntar lagi ya sayang, ntar malam lo bisa puas meluk gue, sekarang gue mau pesen makanan, soalnya gue uda laper"

"Ah iya, gue juga laper"

.
.
.

Setelah memesan makanan, Bin menikmati makanan sambil ngobrol.

"Mau jalan-jalan kemana?" tanya Bin

"Ke Loveland aja gimana? Kayaknya seru"

"Loveland? hahaha"

"Uda pernah kesana? Sama siapa kesana? Ngaku"

"Nggak, cuma denger-denger aja, cemburuan amat lu"

"Gak, iuh, ngapain gue cemburu. Oke ya kesana ya"

"Iya iya, kali aja dapat inspirasi juga disana yekan" canda Bin.

Selesai makan siang, Bin dan yn bersiap-siap untuk jalan-jalan. Tujuan mereka adalah Loveland. Loveland merupakan tempat wisata di Pulau Jeju yang hanya terbuka untuk pasangan berusia 20 tahun keatas. Tempat ini bertemakan erotisme dengan 140 patung laki-laki dan perempuan dalam berbagai posisi beragam.

Setelah menempuh sekitar 15 menit perjalanan, akhirnya yn dan Bin sampai di Loveland. Mereka masuk, melihat setiap pahatan yang ada di dalam sana dan juga mengambil beberapa foto.

"Yn, mau coba posisi itu ga ntar malam?" kata Bin sambil menunjuk satu pahatan.

"Yn, mau coba posisi itu ga ntar malam?" kata Bin sambil menunjuk satu pahatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ogah gue, yang ada darah gue ke kepala semua" jawab yn.

"Tapi gue penasaran, ayolah, bentar aja, rasanya gimana"

"Ya sambil rebahan aja, ga berdiri"

"Yang rebahan kan uda biasa"

"Ogah, gue gamau"

"Ga peduli, gue angkat juga ga bakal bisa gerak lu"

"Gue berontak"

"Alah, kalo uda keenakan ga bakal berontak, gue uda apal"

"Syalan"

Selesai dengan pertengkaran kecilnya, Yn dan Bin melanjutkan perjalanan melihat setiap pahatan yang ada di tempat itu.

"Keren banget ya orang yang ngide bikin tempat kayak gini, salut gue" kata yn.

"Bin.. kok....." saat menoleh, yn tidak melihat Bin di belakangnya. Bin terlihat sedang memotret sebuah pahatan.

"Kalau berhenti tu panggil-panggil" yn menghampiri Bin dan memukul lengannya.

"Liat, ini posisi favorit kamu ni, yekan? Hahaha"

FRIENDS WITH BENEFITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang