M for Mr. Show Off

297 25 1
                                    

M. Mr. Show Off

"Kulit putih khas Asia yang terbakar kecokelatan tanda dia baru kembali dari negeri tropis dan berada di sana dalam waktu yang cukup lama. Dari guratan jarinya, ia biasa menggunakan pe—Ouch! John, hentikan!"

"Kau yang seharusnya berhenti pamer, Sherlock! Kau tertem—"

"Tapi, dari luka di tangannya kita dapat mengetahui pedang jenis apa yang ia guna—"

"Berhenti bicara atau luka di lenganmu semakin le—"

"Aku baik-baik saja, John! Lihat—Ouch!"

"Yeah, kau sangat baik-baik saja dan perlahan akan mati kehabisan darah."

"Kau berlebihan, John—"

"Sekarang, tutup mulutmu! Dan biarkan aku mengeluarkan pelu—"

"Oh, sekarang kau yang ingin pamer kemampuan medis militermu di depan polisi-polisi ini—"

"Tidak, Sherlock! Aku bukan tukang pamer deduksi sok pintar sepertimu!"

"Tapi, kau sedang pamer—Argh! John! Kau berniat membunuhku dengan pisau itu?!"

"Sedikit rasa sakit mungkin dapat menghentikan keras kepalamu itu, Sher—"

"Aku tak punya waktu untuk rasa sakit, Jo—"

"Dan aku tak punya waktu untuk mendengar ocehanmu, detektif tukang pamer!"

"Dokter tukang pamer!"

"Hentikan perdebatan kalian, Mr. Show off! Kita punya kasus yang harus segera dipecahkan!" Dan usaha Lestrade melerai sang detektif dan dokternya pun tetap tidak dapat menghentikan adu mulut mereka.

Fragments of (a BBC SHERLOCK fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang