perkenalan tokoh

1K 32 1
                                    

PU Marsha lenathea Lapian,seorang putri dari bapak jaenan  dan ibu Cindy  ,tapi sayang ayah Marsha sudah meninggal dan tinggal lah Marsha dengan ibunya ,oh iya papa nya Marsha seorang magi  ygy,yg sekarang di ambil alih sama sahabat  papanya.Marsha bersekolah di SMA 48 Jakarta.umurnya sekitar 17 tahun dan masih kelas 2 SMA dia ambil jurusan IPA karna bercita cita menjadi dokter.

Dah ya gays tentang Marsha.

Di sekolah Marsha mempunyai teman bernama ashel ,Chika, Kathrina,dan indah.mereka juga murid yg teladan di sekolahnya,tapi ada pengecualian buat Chika,dia tomboy,agak feminim juga sih tapi kalau mood nya doang,Chika pinter dan cerdas tapi GK mau di tunjukin,setiap Mau di suruh ikut olimpiade  selalu ada aja alasan nya,dia pergi liburan lah,jadwal padat lah ada aja,tapi untung ada Marsha yg ngehandel semuanya.

Marsha salah satu murid yg paling sering ikut olimpiade apa pun itu karna dia sungguh unggul di semua mapel di sekolah nya,dia juga selalu mendapat ranking tertinggi setiap semesternya.

Emm apa lagi yak.

Nama lengkap cast:
Yessica tamara juandar
Adzana saliha aselia
Kathrina Celia Irene
Indah Putri Cahyadi
Marsha lenathea Lapian

Nanti ada cast baru juga kok jadi tunggu aja.

Segini dulu ya tataaaaaa jangan lupa baca..**cuchuu

YOU ARE MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang