cerita saya

166 21 3
                                    


Guys mau cerita dikit semasa aku ngidol ya. Di bulan Juni 2021
Aku pertama kenal JKT48 tuh di YouTube Greshan  tv pertama di vidio hidup tanpa gogle awalnya aku biasa aja trus kedua entah dari mana fyp ku isinya chikara yg vid duet Chika dan Ara dari situ aku kepo mereka siapa sih kok belakang namanya ada JKT48 nya,nah aku balik lagi ke YouTube Greshan aku cari tau nama mereka dan aku nemuin nama Shani Indira natio aku kepoin dia dari ig nya twt nya sampai tik tok nya dari situ aku ikutin perjuangan dia semasa si JKT48,entah apa yg buat aku jadi sayang banget sama dia kehadiran nya membuat warna di hidup aku yg awalnya abu² aku bersyukur banget bisa kenal dia,lalu dari situ aku cari tau JKT48 mulai dari semua member nya.

Banyak memeber JKT48 yg cantik tapi tak banyak member kayak Shani dia sesabar itu untuk berproses ikut andil dalam berjalanya grup ini dan juga tidak egois mungkin benar apa kata dia"bukan kewajiban kita untuk memenuhi ekspektasi orang"tapi dia udah lebih dari itu dan benar kata Freya"cintai grup nya baru membernya" bagi aku mereka bukan hanya Menggung dan nyanyi tapi mereka memberikan energi positif untuk kami aku terutama,canda tawa mereka berhasil membuat kami tertawa dan kekocakan mereka membuat hidup aku yg sunyi ini bersuara.

Jujur saat ci capten ngumumin buat grad aku sedih banget sampai nangis kejer GK nyangka saat yg aku takuti kejadian juga aku tau banyak mimpi yg dia ingin capai di luar JKT48 aku juga GK boleh egois sih tapi karna dia hidup ku berwarna aku GK masalah kok Cici ngumumin buat grad tapi aku cuman mau dia temanin aku untuk menemukan pengganti walau GK akan bisa kyk dia.

Dia itu sosok yg sempurna lebih dari apa pun hanya karna senyumnya aku bisa tersenyum dan juga ketawa.

Makasih Cici capten udah hadir di 2 tahun aku ngidol waktu 9.5 tahun juga bukan waktu yg singkat aku berharap kamu sukses kedepannya dan mendapatkan yg baik seperti apa yg kamu tanamkan di diri kamu

Kamu GK akan pernah aku lupain ci nanti kalau aku udah besar aku akan ceritain kamu sama anak aku bahwa mamanya punya penyemangat dulu yaitu kamu.

Thanks you for the memories 2 year and I love you more

Semoga capten selanjutnya seperti kamu ya ci aku yakin kamu pasti GK akan salah pilih haha

Temanin aku buat dapat oshi baru ya kamu pilihin aja yg terbaik haha

We love you Shani Indira natio

Hormat aku
Zifa

Admin akun
Tik tok:captn👑

YOU ARE MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang