Keesokan harinya.
Di kamar bernuansa hitam putih
Terdapat seorang pria yg sedang menikmati tidurnya di balutan hanggatnya selimut tebal."Yaampun ank ini ya,bangun GK kamu! ZEAN GRAVIN HARLAN AUDEKA NATIO!" teriak Shani.
"Apa sih Bun Zee baru aja tidur"jawab Zee.
"Kamu bangun GK,sekolah Zee udah jam berapa ini"kata Shani.
"Iya iya aku bangun"ucap Zee seraya berjalan ke dalam kamar mandinya.
Setelah bersih² Zee turun ke ruang makan untuk sarapan bersama keluarga tercintah nya.
"Hai,mah,pah,hai jga Chris"sapa Zee.
"Halo anak mamah"kata Shani.
"Halo sayang"kata gracio.
"Halo Abang ganteng"sapa Christy."Kamu sarapan nya mau pakai apa nak"tanya Shani.
"Aku mau nasgor mamah aja mah"kata Zee.
Zee dan keluarga sudah selesai melakukan sarapan nya,Zee yg sudah tidak ada waktu lagu segera berangkat ke sekolah.
Di perjalanan Zee melihat ada seseorang perempuan yg sedang berdiri di dekat mobil,Zee seperti mengenali orang tersebut segera memberhentikan laju motornya.
"Ehh sha mobilnya kenapa"tanya Zee.
"Heh kazee,ini kak mobil aku mogok padahal kemaren baru di servis"jawab Marsha.
"Boleh aku lihat"tanah Zee,Zee cukup bisa memperbaiki mobil ya karna dia pernah belajar di bengkel ollan.
"Ini mah mestinya yg kena sha,aki nya juga harus di ganti,sama busi yg pengait mestinya juga udah GK bisa di pake,sebaiknya di bawa ke bengkel deh"kata Zee.
"Gimana ya KK ?"tanah Marsha .
"Gini aja aku hubungin bengkel temen aku ntar ank buahnya yg derek mobil kamu ke bengkel dia,trus kmu kesekolah nya sama aku aja gimana?"tanya Zee.
"Oke deh KK daripada di tinggal jga"jawab Marsha
Marsha dan Zee pergi menuju sekolah ,sesampai nya di sekolah Zee bertemu dg teman² nya
"Zee Lo berangkat bareng Marsha"tanya Aran.
"Enggak tedi gw ketemu Marsha di jalan mobilnya mogok,ya kan Cha"kata Zee.
"Emm iya kok KK tadi aku ketemu kazee di jalan"jawab Marsha .
"Owh kirain"kata Zee.
Marsha pergi berjalan ke kelasnya begitupula dg Zeedkk.
Sesampai nya Marsha di kelas.
"Hai sha pagi my sistah"sapa ashel.
"Pagi jg semua"kata Marsha.
"Hai Christy kamu tadi berangkat sekolah sama siapa?,kenapa GK sama kazee"tanya Marsha.
"Di Anter papa sha,soalnya KA Zee tadi buru buru bgt GK sempet bilang nebeng ke sekolah"jawab Christy.
"Owhh gitu to"angguk Marsha.
"Emmem "angguk Kitty.
Pelajaran di mulai dg mapel bahasa Inggris,yg di gurui oleh mr.syar.
"Morning student,how are you today"tanya Mr.
"Morning Mr,we are fine today"serentak semua.
"Oke thakyou"kata Mr.
"Your walcome Mr"kata semua.
Pelajaran b Inggris hari ini sudah selesai tak rasa jam pulang sudah tiba,murid² berbondong bondong pergi keluar gerbang untuk menuju rumah.
Tbc
Hai gays maaf lama ya
Sorry ke tekan publish sebelum selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LOVE
Short StoryRahasia yg terungkap,penyesalan,kasih sayang, amarah ,dan kekecewaan yg menjadi satu membentuk pribadi yg sangat kejam dari ke lemah lembutan berubah menjadi kekejaman, Saksikan"YOU ARE MY LOVE" SELAMAT MEMBACA PEMERAN UTAMANYA YAITU :MARSHA & ZEE