Setelah bangun dari tidurnya Zee segera menuju rumah makan untuk memulai acara makan siang nya.
"Hai mamah ku yg paling cantik"sapa Zee.
"Halo jga bocil Dino kuh"kata Shani.
"Yah kok bocil sih mah,aku kan udah besar"kata Zee.
"Zoy kamu itu masih kecil liat aja kelakuan nya kayak anak²"kata Kitty.
"Hahaha"tawa mereka membuat Zee muram.
"Udah udah kita makan aja nih papa udah laper"kata gracio.
Mereka memulai acara makan dengan hikmat tanpa ada nya percakapan Karna itu sudah jadi tradisi keluarga mereka jika sedang makan tidak boleh bersuara.
"Zee mamah mau nanya soal perjodohan kamu sama anak teman om mu gimana"tanya Shani.
"Iya Zee gimana cerita kelanjutannya "sambung gracio.
"Kata om Gerald nanti aku di suruh ke kantornya sih mah"kata Zee.
"Owhh"jawab Meraka berdua.
Christy sedang bingung dengan apa yang di bicarakan oleh kedua orang tuanya dan juga kembarannya.
"Mah Zoya mau di jodohin?"tanya Kitty.
"Iya sayang di jodohin om kamu sama anak temen nya ,kamu GK papa kan nak"kata Shani.
"Kitty sih terserah Zoya nya aja sih mah,tapi aku blom siapa aja punya ipar, takutnya di ajahat kayak di film² gitu"kata Christy.
"Ya GK akan lah toy ini kan yg jodohin aku om Gerald pasti udah yg terbaik lah ya"kata Zee.
"Owh yaudah deh,aku udah siap mau kekamar langsung "kata Kitty.
"Mah kayaknya Kitty blom bisa deh di tinggal Zee,soalnya kan mereka dari kecil bareng terus kesekolah bareng ke mana mana pasti ada zoytoy, pasti sekarang dia sedih tuh"kata gracio.
"Iya juga sih mas,tapi ya mau gimana lagi"kata Shani.
"Coba aja ponakan aku mau di jodohin pasti bukan Zee yg di jodohin"sambung Shani.
Setelah makan siang itu mereka kembali pada aktifitas semuala yg mana ada yg bekegiatan di kantor,kamar dan juga tempat nongkrong.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LOVE
Short StoryRahasia yg terungkap,penyesalan,kasih sayang, amarah ,dan kekecewaan yg menjadi satu membentuk pribadi yg sangat kejam dari ke lemah lembutan berubah menjadi kekejaman, Saksikan"YOU ARE MY LOVE" SELAMAT MEMBACA PEMERAN UTAMANYA YAITU :MARSHA & ZEE