Di belahan dunia lain tepatnya di komplek elit Jakarta timur,di salah satu rumah bernuansa putih terang.
"Zee bangun GK,kalau GK bangun mamih siram ya,ancam mamih nya Zee.
Oh iya sebelum itu perkenalkan aku Zeandra gravin harlan audeka natio .anak dari mamih Shani Indira natio ,dan papih gracio Harlan.
Papih gracio memiliki banyak perusahaan,dan gw juga memiliki kembaran yg bernama Christy angel harlan, Christy dan gw sering di panggil sama mamih papih dengan nama zoyy toyy udah kembar berdua
Kita ini sepasang YGY cowok cewe
Inidia Christy angel harlan kembaran gw,cantikan cantiknya emang nurun dari mamih sih,tapi dia manja banget sama gw dan mamih papih.

Ini gw Zeandra gravin H.A.N,anak sulung keluarga Harlan,gw ganteng ya ganteng dan juga keren gw nurun dari papih lah siapa lagi.
"Iya mihh aku bangun sekarang,jangan Di
siram dong ntar basah"ujar zoyy dengan mata setengah tertutup."Cepetan ya awas aja GK bangun"mamih Shani.
"Dedek udah bangun belum ya,liat aja deh,ujar mamih Shani.
"Dek.. udah bangun belum, panggil Shani.
"Udah nih dedek udh bangun tinggal kebawah.teriak kitty."Oky kebawah sekarang ya,kata mamih.
Shani berjalan kebawah menuju ruang makan mereka.
Sambil menunggu anak² Shani menyiapkan makanan piring dll."Hallo mamih sayang nya Zee ,teriak Zee.
"GK usah teriak bisa GK sih kak.ujar Shani.
"Haha piece,ucap Zee dengan dua jari andalannya.
"Dedek mana nih mih,tanya Zee.
"Masih siap siap kayaknya,jawab Shani.
"Halo mamih nya Kitty Ter sempurna dunia akhirat.sapa Kitty dengan senyuman manis.
"Halo juga dedek nya mamih Ter cantik se dunia.jawab Shani.
"Papih nya GK di sapa nih,ujar gracio.
"Iya halo papih yer tamfan sedunia dan akhirat,haha tawa Kitty.
"Oh iya zoy kamu ntar berangkat sama Toya kan,tanya cio.
"Iya pih sama Toya kok kita pakai mobil,ya GK toyy.zee
"Ioyy,jawab Toya dengan dua jempol nya .Sesudah sarapan mereka berpamitan untuk berangkat ke sekolah nya.
Sesampai di sekolah mereka berjalan di koridor sekolah banyak anak murid yg menatap dan bertanya tanya siapa mereka.
"Zoyy kita ke ruang kepsek aj,ucap Kitty.
"Iya ayok,jawab Zoya.Zee dan juga Kitty berjalan mencari ruangan kepala sekolah untuk mendaftar kan diri.
"Zoyy tuh ruangan nya"kata Kitty.
"Iya Yok kita kesana"ucap Zee."Permisi, assalamualaikum"ucap Zee
"Iya waalaikumsallam,ohh nak Zee murid baru yang kemaren daftar itu ya,masuk nakk"ucap pak Handoko selaku kepala sekolah.
"Iya pak saya sama kembaran saya udah siap buat bersekolah di sini"ujar Zee,dan Kitty hanya ngangguk² sebagai tanda setuju.
"Iya mari kalian bapak antarkan ke kelas kalian"ajak pak Handoko.**********************
Sampai lah mereka di salah satu kelas yg ternyata itu juga kelas Marsha dkk
Semua orang di sana berdecak kagum melihat penampakan murid baru di depan pintu ."Permisi buk,ini saya menghantarkan murid baru anak dari pak gracio buk",ucap pak Handoko.
"Ohh iya pak mari masuk anak²"panggil buk Dona kepada zoy dan toy.
"Iya buk"kompak kedua nya.
"Kalian ini kembar ya kayak mirip banget gitu",tanya buk Dona sekali lagi.
"Iya buk kebetulan kita kembar"bukan Zee yang menjawab melainkan Kitty.
"Yaudah silahkan perkenalkan nama kalian"kata buk Dona.
"Haii, semua nama aku Zee ashadel Harlan,kalian bisa panggil aku Zee atau Zizi makasih,ucap Zee.
"Haloha semua nama aku Christy angel harlan aku kembaran nya zizoyy,upps Zee maksudnya"ucap Kitty sambil melirik Zee.
"Yaudah kalian boleh duduk di bangku yang kosong ya"ucap buk Dona."Hai kenalin nama aku Marsha,kamu bisa panggil aku matcha,atau sha,"Marsha memperkenalkan namanya kepada Kitty yang juga duduk tidak jauh dari matcha.
"Halo juga sha,aku Kitty"ucap Kitty.
Pelajaran pun di mulai.
"Baik ank² sekarang buka buku halaman 12,karma Zee dan Christy belum memiliki buku kalian gabung sama Marsha dan Chika dulu ya"ucap buk Dona."Baik buk "jawab mereka serentak.
Jam pelajaran pun selesai tak terasa sekarang saat nya para murid untuk istirahat.
Kring... Kring....
Marsha dkk di tambah Kitty sudah berjalan ke arah kantin.
Mereka kekantin sambil bercanda ria."Gays kita duduk di mana nih tempat nya penuh semua tuh,tunjuk ashel.
"Iya bener juga ya ,jawab Marsha.
Mereka mencari ke sana kemari meja yg kosong,nah kebetulan di meja pojok ada yg kosong mereka langsung aja ke sana.
"Nah tuh ada yg kosong tuh,ucap Khatrina.
Di lain tempat tepat nya di kelas Zee.
"Bosen juga ya apa gw susulin Kitty ke kantin aja ya,pikir Zee.
"Tapi males lah entar image cool gw rusak lagi males bgt, ucap Zee."Dah lah kekantin aja masa bodoh untuk image,ujar nya.
Dia berlari ke arah kantin untuk menemui Kitty dkk.
Sesampai nya di sana Zee enggan untuk bergabung,dia malah memilih untuk memesan sendiri."Pak mie ayam nya satu ya,minum nya teh manis anget aja.ucap Zee
"Adu den jangan bercanda deh mana ada teh manis anget,bingung penjual bakso."Ada tau pak ,coba bapak rasain deh teh manis anget kalau bapak masukin es di bawahnya pasti masih anget,penjelasan Zee.
"Sekarep mu lah den,ucap bapak itu.
Selesai dengan makanannya Marsha dkk tambah Zee mereka langsung ke kelas.
Tak terasa pelajaran hari pertama sudah selesai.mereja bergegas pulang ke rumah masing-masing.
**************************
Udah dulu y gays maaf lama update karba sibuk jangan lupa vote dan komen lalu follow.Tt: ziifaachkshn
Ig:ziifaa
Twitter: Rahmadani azifa tuk azifaThanyou semua
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LOVE
Short StoryRahasia yg terungkap,penyesalan,kasih sayang, amarah ,dan kekecewaan yg menjadi satu membentuk pribadi yg sangat kejam dari ke lemah lembutan berubah menjadi kekejaman, Saksikan"YOU ARE MY LOVE" SELAMAT MEMBACA PEMERAN UTAMANYA YAITU :MARSHA & ZEE