part 9

221 30 0
                                    

Setelah melakukan pelajaran yg panjang,zee dkk menuju kantin sekolah.

"Zee lu pesen apa"kata Aldo.

"Gw mienasgor 1 minumnya teh manis hangat"jawab Zee.
 
"Oke semua samain aja apa ya biar GK ribet"tanya Aldo.

"Oke GK papa"jawab ollan.

Setelah selesai makan mereka bergegas pergi ke ruftop sekolah.

"Gays ke ruftop Yok "ajak Zee.

"Gas kuy "kompak mereka.

Setelah sampai di ruftop,terlihat sofa yg tertata rapi dan juga ada meja tentunya pemandangan yg indah ketika di lihat dari atas sini

"Gays mau GK"menyerahkan kotak rokok kepada yg lain.

"Boleh tuh satu"jawab Aran

"Git lo GK mau"tanya Zee.

"GK deh lanjut aja"tolak Gito,memang di geng itu hanya Gito seorang yg anti rokok selain dia tidak suka merokok Gito juga anti dg yg namanya alkohol,ketika teman nya yg lain sibuk mencari tempat untuk minum² dia hanya sibuk dengan dunianya sendiri.

"Git..git coba Napa dikit aja "tawar Aran.

"GK,GK suka gw bau rokok itu GK enak,mual gw nyium baunya"jawab Gito.

"Halah to to kyknya cuma Lo deh laki² jaman sekarang yang GK ngerokok"kata Aldo.

"GK lh pasti ada kumpulan kyk gw yg anti sama asap rokok"kata Gito.

"Terserah Lo deh"kata Daniel dan Ollan.

"Tumben kompak lu berdua "kata Aldo.

"Tau biasanya juga berantem tak"kata Aran.

"Anak kembar emang hahahah"kata Zee

"Idihh ogah gw di kembarin sama kutukupret kyk dia,najiss anjing"kaya ollan.

"Lu kira gw mau,GK ya remahan rengginang,gw juga najiss"kata Daniel

Mereka menghabiskan waktu belajar mereka DG nongkrong di rooftop sekolah.

Tak terasa watu pulang un sudah tiba.

"Gays udah bel pulang Tu"kata Aran

"Iya udah bel"jawab Zee.

"Kita tunggu 10 menit lagi tunggu sepi baru pulang"kata Aldo.

Di parkiran sekolah khususnya di parkiran motor.

"Gays langsung pulang nih"tanya Daniel.

"Gw langsung pulang ya,di tunggu om gw di rumah ada urusan katanya"jawab Zee.

"Oke kita pulang ya"kata yg lain.

Mereak sudah menuju jalan pulang,di tenggah jalan Zee melihat segerombolan orang berjas hitam sedang menghadang mobil.

"Woii keluar Lo buka pintunya atau kita pecahin kaca ini"kata orang berjas hitam tersebut.

Pemilik mobil tersebut tidak juga keluar,dan Zee manyadari bahwa pemilik mobil itu ada lah sosok perempuan.

"Buka GK kita pecahin ya"ancam mereka.

"Gw GK bisa tinggal diem nih "kaya Zee.

"Woyy " teriak Zee.

"Kalian mau apa sama Tu orang hah"kata Zee.

"Bukan urusan Lo"kata orang tsb.

"Beraninya sama cewe kalain"kata Zee.

"Hajar dia!!"kata orang tsb.

Zee mengenai pukulan di bagian bibir nya,di memegang bekas pukulan tsb yg mengeluarkan darah sambil tersenyum remeh ke mereka.

"Ini doang kemampuan Lo,bahkan tonjokan lo GK bisa buat gw jatuh"kata Zee.

Zee menyerang mereka menonjok mereka dengan brutal mematahkan tanggan nya dan juga kaki mereka,salah satu orang tsb ingin memukul Zee dari belakang tetapi Zee yg lebih dulu menyadari segera menangkap kayu tsb dan membenturkan kepala orang tsb ke jalan aspal..fyi gays jalannya ini jalan sepi ya jadi jarang orang lewat.
Lanjut!
Setelah semua tumbang Zee tersenyum remeh ke arah mereka dan salah satu orang itu masih sadar,Zee menarik kerah baju orang tsb dan bertanya.

"Siapa yg nyuruh Lo hah,jawab anjing"kata Zee.

"Siapa!!"Zee.

"Lo GK perlu tau siapa yg nyuruh gw,gw tau Lo keponakan Gerald kan"kata orang tsb.

"Gimana Lo bisa tau"tanya Zee.

"Bisa lah om Lo itu musuh besar bis gw ngerti"kata orang tsb.

"Hah!!"musuh besar.

Tbc

Halo guys maaf ya jarang up karna GK kepikiran mau tulis apa.kalau ada yg kurang komen aja ya.

Nantikan lanjutanya.

YOU ARE MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang