part 14

206 39 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading gays
Selamat membaca
Banyak typo maaf ya soalnya ngetik nya buru buru

Skip malam hari.

Di rumah natio seluruh keluarga sedang bersiap siap untuk menghadiri acara makan malam bersama dengan keluarga calon tunangan nya Zee,mulai dari bunda yg memakai baju gaun hitam yg anggun,papah cio yg memakai Jaz hitam,Zee Jaz putih,Sean Jaz biru Dongker,om Gerald Jaz hitam di baluti kemeja putih,sedang kan Kitty sedang merenung di dalam kamar.

"Aku GK siap Zoy hikss hikss,aku GK mau pisah sama kamu"

"Nanti siapa yg bakal peduli dan lindungin aku lagi Zoy,pasti nanti kamu sibuk sama dia"

Tok tok

"Sayang kamu udah siap kan nak"

"Sebentar bund Kitty lagi di toilet"bohong Kitty.

"Jangan lama lama ya nak"

"Mau GK mau aku harus pergi aku takut nanti kalau aku GK ikut Zee jadi benci sma aku"

"Walau hati aku nolak tapi Zee udah terlanjur di jodohin"

Di lain tempat.

"Halo sha,kayak nya kita perginya di pending dulu deh,aku ada acara keluarga GK papa kan"

"Sebenernya aku juga mau ngomong itu sih Zee aku juga ada acara"

"Yaudah janji ya kita perginya nanti dulu"

Telpon di tutup oleh kedua nya.

Kitty sudah turun dari kamarnya dalam keadaan Sudan menangis semua yg melihat itu tentunya kasihan dengan Kitty mereka tau sedekat apa Kitty dengan Zee dari kecil karna mereka anak kembar selau pergi bersama mau sedih atau pun senang mereka selalu menjaga.

"Sayang kamu GK papa"

"Kitty GK papa kok bund, katanya mau pergi ayo"

"Iya "

Kiiyy pergi begitu saya tanpa melihat Zee yg menatapnya sendu,mereka pergi menggunakan 3 mobil mubil pertama di isi oleh Zee,papah dan bunda,mobil kedua di isi oleh om Tante,sebener nya mereka ingin menggunakan 2 mobil saja karna Kitty yg meminta ke pada Sean akhirnya Sean menggunakan mobilnya juga dan di isi oleh Sean dan Kitty.

Di mobil Sean.

"Dek kamu kayak nya keterlaluan banget deh Zee itu kan kembaran kamu masa kamu GK izinin dia sih"

Kitty terus diam mendengar Sean berbicara memandang keluar jendela mobil.

"Kitty kamu dengerin Abang kan"
Emm.

Huff.

Sesampainya di resto.

"Bang aku ketoilet dulu ya kamu duluan aja nanti kalau bunda tanya bilang aja aku di toilet"

"Oke GK mu Abang anter"

"GK usah bang"

Pertemuan di dalam Resto.

"Ger, selamat datang semua"

"Terima kasih buk "

"Perkenalkan nama saya Cindy ini anak saya Marsha"

"Saya Shani buk,dia suami saya cio ini Sean"

"Sean yg mau di jodohin sama Marsha"

"Oh bukan buk bukan saya itu ada sepupu saya"

"Owhh,terus dimana dia"

"Dia di mobil ambil hendpond nya ketinggalan kita tunggu aja"

"Selamat malam semua nya,loh sha kok kmu di sini"

YOU ARE MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang