Happy rading gays
Gw agak effort untuk up Karna gabut...
..
.
.
...
.Pagi hari yg cerah Kilauan mentari menusuk indra penglihatan seorang pemuda yg berselimut di bawah selimut tebalnya.jam menunjukan pukul 07.00
"Eugghh,anjir udah pagi telat dong gw"
Zee segera mandi dan juga memakai baju seragam nya untuk bersekolah di bawah Zee melihat bunda dan juga ayahnya yg sudah duduk di meja makan.
"Maaf ya semua Zee terlambat"
"GK papa yok sarapan mamh udah buat nasi goreng untuk kita "
Mereka saraan dengan tenang tanpa adanya obrolan hanya ada bunyi dentumn sendok yg beradu dengan piring makanan mereka selesai sarapan bunda memmbereskan piring makanan mereka,tapi Zee lebih dulu mengambil alih piring tersebut yg cukup berat Zee tidak akan membiarkan bunda ataupun adeknya mengangkat barang yg berat karna itu tidak pantas dengan mereka yg perempuan.
"Bun udah biar Zee aja yg angkat bunda yg cucinya aja ya ini berat Bun Zee takut nanti bunda kepeleset trus piring nya nimpa bunda Zee GK mau bunda sakity atau pun lecet "
"Ya Allah nak baik banget sih anak bunda makasih ya "
"Iya Bun "
"Zee Kitty tolong nya angkat piring nya separuh sebagian"
"GK usah Kitty biar aku aja,kamu kalau mau tolongin aku angkat itu aja tuh sendok 2 itu"
"Yah ini mah gampang Zee masa aku tolong ini doang "
"Udah lh turutin aja kalau mau bantu "
"Iya deh"
mereka berjalan ke darpuruntuk meletakan piring tadi.
"Mas aku seneng deh Zee tumbuh menjadi anak yg baik lembut dan juga bertanggung Jawab"
"Iya bund aku juga seneng,aku merasa berhasil didik Zee jadi laki² yg baik"
Setela meletakan piring mereka Zoy toy berpamitan untuk berangkat sekolah kepada bunda dan ayahnya.
"Yah bund Zee sama Toya berangkat ya "
"Iya nak kamu hati hati ya Pake mobilnya mau jemput Marsha kan?"
"Iya yah sekalian jemput Marsha "
Setela berpamitan mereka berangkat menggunakan mobil sport milik Zee,di perjalanan Kitty sibuk dengan hp nya dan Zee mengendarai mobil dengn santai menuju rumah Marsha.
"Toy kamu udah dong main hp terus "
"Iya Zoy kenapa"
"Temenin aku lh main hp mulu nih kerjaan nya"
"Ngobrol ke toy apa kek diem mulu"
"Mau ngobrol apa"
"Apa kek yg kamu alamin di sekolah atau apa bilang aja"
"Emmmm GK ada kok aku GK ada ngalamin apa apa"
"Serius yakin nih,toy kalau ada yg jahatin kamu bilang aku ya aku akan kasih mereka pelajaran Karna lukain kamu dan siapapun yg jahatin kamu kamu bilang sama aku oke,jagang di sembunyikan kalau aku sampai tau ada yg kamu sembunyikan dari aku aku akan marah toy kamu tau kan aku gimana"
"I-iya Zoy "
"Kok gugup gitu sih emm ada apa"
"GK papa tuh udah sampai di rumah matcha "
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LOVE
Short StoryRahasia yg terungkap,penyesalan,kasih sayang, amarah ,dan kekecewaan yg menjadi satu membentuk pribadi yg sangat kejam dari ke lemah lembutan berubah menjadi kekejaman, Saksikan"YOU ARE MY LOVE" SELAMAT MEMBACA PEMERAN UTAMANYA YAITU :MARSHA & ZEE