part 7

258 25 1
                                    

Zee dkk pergi menuju rumah Gerald

Rumah om Gerald

"Zee ini serius rumah om lu"kata Aran.

"Iya yaudah masuk yok"jawab Zee.

Zee dkk memasuki rumah tersebut

Ruang tamu rumah om Gerald

"Sayang"kata mamah Shani,sambil memeluk Zee.

"Mamah kenapa mah"tanya Zee.

"Om mamah kenapa,kenapa mamah nangis gini om bilang sama aku"tanya Zee.

"Enggak kk jangan kasih tau Zee, aku mohon"mohon Shani.

"Kasih tau apa mah,om bilang sekarang"kesal Zee.

"Shan emang seharus nya kakak kasih tau Zee tentang keluarga kita,aku GK mau ada rahasia di antara kamu dan anak kamu Shan"jawab Gerald.

"Enggak kak"geleng Shani.

"Jadi gini Zee,kamu harus tau tentang rahasia keluarga kita,kakek kamu seorang mafia terkuat di dunia Zee,keluarga kamu keluarga mafia,tadi beberapa jam lalu mamah kamu terkena teror oleh salah satu musuh kakek kamu Zee"kata Gerald.

"Hah om yg bener aja deh,mamah GK papa GK mah,mamah baik² aja kan GK ada yg luka kan"memeriksa seluruh tubuh mamahnya.

"Mamah baik² aja kok sayang"jawab mamah Shani.

"Jadi om mau bilang apa sama aku"tanya Zee.

"Kita bicaranya di ruangan om aja ya,Shan kamu tunggu disini aja ya"kata Gerald.

"Kak jangan bicara yg gk² ya"kata Shani.

"Aku cuman mau buat Zee siapa bisa jadi penerus aku dan papa Shan,aku mau didik dia supaya bisa jagain kamu,putri di keluarga natio,jadi kalau kamu ragu sama omongan kakak tujuan itu GK akan bisa terwujud Shan,kamu masih inget kan kata kata² papah waktu di di bunuh sama orang itu papa mintak aku supaya bisa balas dendam sama orang itu,dan aku udah GK bisa Shan karna umur aku yg udah kyk sekarang jadi aku mau Zee yg gantiin aku,jadi kamu tenang aja ya sayangnya kakak"kata Gerald mengelus rambut Shani.

"Oke kk"jawab Shani.

"Ayok Zee ke ruangan om,kalian semua ikut jg ya"kata Gerald.

"Baik om"kata zeedkk serentak.

"Sebelum nya,om mau tanya kamu udah punya pacar belom"tanya Gerald.

"Belom om aku masih sendiri"jawab Zee.

"Kamu mau GK om jodohin Sama anak nya alm temen nya om"tanya Gerald.

"Hah om yg bener aja lah,GK ah aku GK mau"kesal Zeee.

"Om mohon Zee,temen om itu seorang mafia jga dan dia sebelum meninggal mintak tolong sama om buat jagain anak dan istri nya jadi om mohon kamu mau ya"kata Gerald

Flashback

"Ger.. kalau nanti aku udah GK ada tolong jagain Marsha dan Cindy ya"titah jaenan.

"Iya gw akan jagain keluarga lu nan tapi lu harus bertahan Okey"kata Gerald.

"Gw udah GK kuat lagi her"darah terus mengalir dari kepala jaenan.

"Lu GK boleh bilang gitu Marsha sama Cindy masih butuhin Lo jii"kata Gerald.

"Bilang sama Cindy kalau nanti Marsha udah besar jodohin dia sama anak Lo atau keponakan laki² Lo ger supaya dia bisa jagain putri gw..akhhhh gw GK tahan lagi ger"menghembuskan nafas terakhirnya.

Flashback off

"Jadi gitu om ceritanya"tanya Zee.

"Iya Zee,sekarang keluarga alm temen om lagi di incar sama musuh dia,om mohon kamu mau ya"mohon Gerald.

"Baik om aku terima,aku janji akan berusaha jagain dia dan sayangin dia sepenuh hati,kapan om mau kenalin aku sama dia"kata Zee.

"Secepatnya Zee"kata Gerald.

Tbc

Jangan lupa follow dan comenybtekan tanya bintang nya ya

YOU ARE MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang