part 10

220 28 1
                                    

Zee segera membawa Marsha pergi dari tempat itu,mengendarai sepeda motor nya dengan laju dan dalam keadaan marah.

Setibanya di rumah Marsha.

"Sha udah sampe nih"ucap Zee

"Iya udah sampai,makasih ya kazee udh tolong aku"kata Marsha

"Kazee GK mau mampir dulu di dalem ada mamah"kata Marsha.

"GK usah Sha aku langsung pulang aja"kata Zee.

"Yaudah hati² y KAzee kalau udah sampe kabarin aku oke,btw makasih sekali lagi"ucap Marsha.

Zee pergi dari halaman rumah Marsha mengendarai motornya dengan santai dan ingin segera tiba di rumah.

Di kediaman natio.

"Ko apa Koko GK pikir ulang lagi perjodohan Zee sama temen anak temen Koko"kata Shani.

"GK bisa Shan Koko udah terpalang janji sama temen Koko untuk jaga anak nya,dan Koko juga kan udah tua GK bisa dong jaga dia"kata Gerald.

"Kan ada Sean ko kenapa GK dia aja yg Koko jodohin sama dia,kenapa harus Zee"kata Shani.

"Sean GK akan mau Shan,kamu tau kan keponakan kamu itu gimana,dia keras kepala GK bisa di bantah kalau dia udah bertindak GK akan ada yg bisa berhentiin"kata Gerald.

"Yaudah kapan Ko, pertemuan Zee sama dia"kata Shani.

"Mungkin malam ini"kata Gerald.

"Oke kalau gitu kita tunggu Zee nya pulang baru kita omongin lagi"ucap Shani.

Setibanya Zee di rumah tampak halaman rumah yg luas udara yg sejuk dan juga warna warni bunga di halaman rumah .

"Zee pulang,hellow natio's family"sorak zee.

"Jangan triak Zee kamu kebiasaan deh pengang kuping akuh"jawab Kitty.

"Hehe maaf deh toy aku GK sengaja "kata Zee.

"Minta maaf kalau gk di ulang lagi sih GK papa ini masih aja di ulang trus"marah Kitty.

"Kamu knp sih toy kok sensian  gitu hari ini"kata Zee.

"GK perlu tau dah Sono jangan ganggu aku mau nonton "kata Kitty.

"Lh Tu anak knpa ya tumben amat marah² mulu,lagi pms kali ya,hadehh"batin Zee.

"Mamah lagi apa mah"tanya Zee.

"Mamah lagi nyuci baju,y lagi masak lah Zee GK Liat mama potong sayur"kata Shani.

"Hehe maaf deh ,yaudah kalau gitu Zee mau ke kamar dulu ya udah gerah banget nih dadah mamah sayang"kata Zee.

"Ada² aja tuh bocah"kata Shani.

Tak beberapa lama setelah itu.

"Christy sayang sini nak kita makan"panggil Shani.

"Udah selesai mah "kata Kitty.

"Udah nih kamu panggil kembaran kamu gih"kata Shani.

"Siap kapten mamah"kata Kitty.

Christy pergi ke kamar kembarannya.

Tok
Tok
Tok

Cklek.

"Yaampun Zoy malah tidur "kata Kitty.

"Zoyy bangun !mamah manggil buat makan Zoy cepet"mengguncang badan Zee.

"Iya ini aku mau bangun toy"kata Zee dengan suara beratnya.

Tbc maaf gantung.

Vote dan follow cuyy

YOU ARE MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang