Pada pagi hari di salah satu perumahan Elit di Jakarta,ada satu rumah yg mewah bernuansa putih.Hidup lah seorang gadis yang cantik,cerdas,dan sopan,dia adalah MARSHA LENATHEA LAPIAN seorang gadis yg sudah di tinggal papahsejak manginjak SMP.Di hidup hanya bersama mamah nya..di suatu kamar.
"Sha bangun sha"panggil mamah Cindy ,namun tidak ada sahutan dari dalam.langsung saja mamah masuk untuk mengecek nya.
"Yaa ampun sayang ,udah jam 06:02 loh ini,kok masih tidur sih,ucap mamah cindy.
"Sha ,sayang bangun entar terlambat ke sekolah loh sayang,bujuk mamah kepada marhsa yg masih terbalut hanggat nya selimut tebal."Iya mah , maca bangun,mamah ke bawah aja ntar maca turun kok.jawab Marsha.
"Beneran ya jangan tidur lagi loh"kata mamah.
"Oky mah"jawab MarshaSetelah cindy turun Marsha segera bangun untuk melaksanakan rutinitas pagi yaitu mandi karna ingin pergi sekolah.
Berpakaian putih abu abu Marsha terlihat sangat cantik,seperti biasanya.terbalut kardigan berwarna merah menambah pesona seorang Marsha.
"Huhuhu,deru Marsha sambil barnyanyi menuruni tangga.
"Halo mah ,good morning "sapa Marsha.
"Pagi ank cantik, jawab mamah Cindy."Kamu mau sarapan apa nih"tanya cindy.
"Maca mau nasi goreng nya mamah aja keliatan nya enak deh,Marsha.
"Bisa aja kamu haha,tawa cindy.Sudah selesai dengan sarapan nya Marsha pamit untuk berangkat.
"Mah aku berangkat dulu ya".marsha.
"Iya hati hati ya nak,oh iy kamu pakai mobil kan.cindy
"Iya dong mah,Marsha.Marsha mengeluarkan mobilnya yg berwarna hijau daun itu dari garasi.
"Pak maca berangkat dulu ya.pamit Marsha kepada satpam rumah nya.
"Iya neng hati hati ya pakai mobilnya jangan ngebut ngebut.ucap pak satyo.Hanya menempuh 25 menit Marsha sudah sampai di sekolah nya.
*Oh iya sekarang hari Senen ya.outhor
Marsha memarkirkan mobilnya samping sekolah ya pastinya parkiran lah.marsha mulai menyusuri koridor sekolah,terdengar langkah kaki dari seorang murid yg berparas cantik dan juga cerdas.
"Woiii,ca sini,sapa Chika.
"Lu baru sampe Ca,lanjut nya.
"Iya nih Chik,aku baru sampai.ujar Marsha.
"Ohh iya acel mana?,tanya Marsha.
"Dia lagi ke toilet,jawab Chika.
Sudah hampir 2 menit menunggu akhirnya yg di tunggu datang juga,ya itu ashel."Lama banget lu cel ngapain,heran Chika.
"Biasa panggilan alam GK bisa di tolak",jawab acel.Bel sekolah pun berbunyi semua murid Segera mengambil barisan di tempat masing masing.
"Pasti panas banget deh liat tuh mataharinya udah naik banget,ini si bapak nyampein nya lama banget.keluh acel.Sudah selesai dengan upacaranya.semua murid langsung masuk ke kelas masing masing.
Di sinilah marsha di kelas 2 IPA 1 Kelas unggul tentunya.Marsha duduk sebangku dengan Chika,acel dengan kathrina.
Masuklah pelajaran yg sangat di benci oleh semua umat wp haha iyakan.Pelajaran itu adalah matematika.
"Selamat pagi anak anak",sapa buk Nana.
"Pagi buk...."jawab semua.
"Hariini kita kembali melaksanakan pelajaran matematika,semua silahkan bukak buku paket halaman 23".ucap buk Nana.Pelajaran terus berlangsung sampai jam istirahat berbunyi.
********* ***
Kringgg.... Kring....
Bel istirahat pun berbunyi semua murid SMA 48 segera berbondong bondong pergi ke kantin.
Marsha dkk bergegas membersihkan peralatan tempur nya kedalam tas."Chik mau ikut kekantun GK sama kita"tanya ashel.
"Iya mau GK "kompak Marsha dan Katrin.
"Kalian duluan aja ya gw mau ketoilet dulu,nanti gw nyusul sama pesenin gw bakso minumnya teh es manis"ujar Chika.
"Oke deh kalau gitu kita duluan aj"kata Marsha.
Marsha ,acel,dan Katrin bergegas ke kantin,tampak meja di seluruh kantin yang sudah penuh dan tidak ada meja kosong.maraha dan yg lain memesan makanan mereka dan berinisiatif untuk membawa makanan nya ke kelas karna tidak ada tempat kosong lagi,sambil memesan mereka juga yg menunggu Chika yg note bet nya ke toilet.
"Huhuhuhu...haduh Capek gw".Chika habis berlari .
"Lu ngapain lari Chik?"tanya acel.
"Kasian liat kalian kalau terlalu lama nungguin gw"pede si Chika.
"PD bgt Lo kalau bukan karna Marsha yg suruh kita nungguin Lo udah pergi kita dari tadi,ya GK cel"kesel Katrin.di sini Katrin itu suka ngegas ygy."Ya siapa tau kan"ucap Chika.
"Udah udah jangan berantem lagi ,tuh makanan nya udah siap"lerai Marsha dan acel.
"Gimana kalau kita makanya di kelas aja,setuju GK"ide dari Katrina.
Marsha dkk menuju kelas sambil membawa makanan mereka.******************************
Jam sudah menunjukan pukul 16.08 artinya bell pulang akan segera berbunyi.marsha dkk yg menyadari waktu pulang langsung segera mebereskan alat tulis yg terletak di atas meja mereka masing².
"Sha,Lo pulang di jemput atau gimana nih mau nebeng aja GK.ucap Chika.
"GK usah Chika,gw ntar di jemput supir kok,GK papa lu duluan aja"jawab Marsha.Kalian menanya acel dan Katrina dia sudah pulang dari 3 menit yg lalu karna di jemput sama ortu nya masing².
UDAH DULU YGY MAU BOBO JANGAN LUPA TEKAN BINTANG NYA .
VOTE
OH IYA CHEK TT AUTHOR.Sc_dinoziOke see you next time gays
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LOVE
Short StoryRahasia yg terungkap,penyesalan,kasih sayang, amarah ,dan kekecewaan yg menjadi satu membentuk pribadi yg sangat kejam dari ke lemah lembutan berubah menjadi kekejaman, Saksikan"YOU ARE MY LOVE" SELAMAT MEMBACA PEMERAN UTAMANYA YAITU :MARSHA & ZEE