01:28
Bandung?Nyatanya, gue dan Jaemin kini berada di ruas jalan tol Cipali. Kami mengarah entah ke mana. Yang gue tau hanyalah ini bisa jadi malam terakhir gue bareng Jaemin.
Dan buat gue, semua ini udah cukup.
Harus udah cukup.
Melihat Jaemin beberapa kali mengucek matanya, gue akhirnya menanggalkan kupluk, lalu menoleh padanya.
"Ngantuk ya?" tanya gue. "Gue aja yang nyetir."
Dia menggeleng. "Ngga. Udah lo tidur aja.""Ngga ah. Pegel kali lo mulu daritadi."
"Ngga pegel kok," kata dia sambil menguap.
"Tapi ngantuk." Gue melepas seatbelt. "Udah deh, pinggirin dulu. Tukeran."
Jaemin akhirnya mengalah. Dia menepikan mobilnya di bahu jalan, lalu kami bertukar tempat.
Gue melanjutkan perjalanan di belakang kemudi. Jaemin memundurkan joknya agar badannya bisa rebahan.
Setelah Jaemin bilang rencananya untuk nembak Karina tadi, kami ngga begitu banyak ngobrol lagi.
Tapi namanya juga sahabat. Harus seneng kan kalo sahabatnya seneng? Walaupun sakitnya setengah mampus.
Lagipula, kenapa Jaemin lebih milih Karina daripada gue?
Ya jelas sih, kebanting.
Karina kalo pake jeday keliatan kayak vs Angel, kalo gue kayak mbok pecel lele.
Karina kalo keringetan abis olahraga mah tetep cakep, lah gue udah kayak gorengan.
Karina kalo...
Ah yaudahlah. Intinya, Karina jauh lebih banyak plusnya dibanding gue.
Tapi sini ayo, gue berani taruhan.
Jaemin bakal bertahan ga kalo liat Karina kentut di depan dia?
Jaemin bakal bertahan ga kalo denger Karina teriak kesel karena kuah indomie-nya abis terserap mie-nya sendiri?
Jaemin bakal bertahan ga kalo Karina meperin upil di bajunya?
Seperti Jaemin bertahan dengan gue selama ini.
Na Jaemin, lo terlalu tau gue luar dalem untuk sayang sama gue lebih dari sahabat.
My flaws are countless. They might be the reasons why you didn't fall for me after all.
Gue memastikan dia udah tidur, lalu menggumamkan sebuah lagu yang baru aja gue bikin di kepala.
"Sometimes you're so close to your confession
I gotta get it through your head
That you belong with me instead."Gue menoleh padanya, lalu kembali pada jalanan tol Cipali yang lurus.
"Lo tuh bego apa gimana sih, Jem?" Gue tertawa hambar. "Gue suka sama lo."
Gue menghela napas panjang. Entah harus berapa kilometer lagi gue lewati dengan hati yang sesakit ini.
Lalu gue mendengar suara dari jok di samping gue, dari balik tudung hoodie yang sengaja dia pakai menutupi kepalanya.
"Apa, Win?"
• FIN •_
haiii ini debut ff aku di akun ini.
harusnya ini jadi oneshoot tapi sengaja dibagi beberapa part buat tes ombak. hehe.
kalo rame book ini akan ada sequelnya.
makasi banget yaa buat yang udah mampir baca dan ninggalin jejak 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
far away • jaemin x winter
Short StoryGue tau dia ga akan pernah jadi milik gue.