HALLO EVERYONE!!
Kalian tau cerita ini dari mana??
Balik lagi sama cerita baru aku..
Nikmati alur demi alur, dan maaf jika kedepannya cerita ini gak sesuai dengan keinginan kalian, karena cerita ini udah didesain sedemikian rupa.
Have fun><
•••
Elbani Putra Pradipta dan Adeeva Kirania. Tidak ada hubungan sepesial antara keduanya. Hanya teman satu angkatan yang setiap hari meributkan berbagai hal. Bak tom and Jerry keduanya tidak pernah akur, selalu ada saja hal yang mereka permasalahkan.
Tapi siapa sangka? Suatu kejadian yang membuat keduanya secara langsung menjadi semakin dekat dan bahkan benih benih rasa mulai muncul.
Mereka berdua terlibat dalam perjodohan yang sudah diatur oleh orang terdahulu mereka.
°°°
"Izinin aku ngambil hak aku malam ini ya??" kalimat itu lolos dari bibir Elbani, seketika membuat Deva menegang.
Deva tidak menyalahkan Elbani yang meminta haknya, karena bagaimanapun memang sudah menjadi kewajiban Deva sebagai seorang istri. Apalagi Elbani yang sudah menepati janjinya, tidak akan menyentuh Deva sebelum ujian selesai. Hal itu dibuktikannya sampai saat ini, tepat ujian telah berakhir Elbani meminta haknya pada Deva.
Tangan Elbani turun, mengusap pelan perut Deva. "Jaga-jaga kalau tiba-tiba aku gugur, setidaknya ada Elbani junior di sini!!" kata Elbani dengan wajah easy nya.
Deva menelan ludahnya dengan susah payah ketika mendengar ucapan Elbani.
"Kamu udah ada niatan mau ninggalin aku?" tanya Deva gugup, dia menatap mata Elbani lamat-lamat.
Elbani mengeleng, "Seumpama Deva, aku gak ada niat sedikitpun buat ninggalin kamu!! Inget itu!!" jawab Elbani, begitu yakin.
Mata Deva memanas melihat perlakuan Elbani. "Tapi kenapa kamu ngomongnya gitu!!" rengek Deva, membuang pandangan.
Tangan Elbani langsung terangkan mengusap pelupuk mata Deva, "Kok malah nangis si?? Belum juga mulai!!" timpa Elbani, seketika mendapat cubitan dari Deva.
Deva terdiam dengan mata yang memejam, Elbani masih berada di atasnya menunggu persetujuan.
"Jadi gimana? Boleh?"
•••
TBC!!
HAYOOO HAYOO🥰
Pantau terus kapal Eldev ya friend!!
Dan tenang!! Eldev bakal rajin up karena naskah udah selesai di ketik!! Tapi tetep jangan lupa vote dan komen yaww><👉🏻👈🏻
See you, next part<3
KAMU SEDANG MEMBACA
ELDEV [✔]
Teen Fiction"𝗛𝗮𝗺𝗽𝗶𝗿 𝗯𝗲𝗿𝗽𝗶𝘀𝗮𝗵, 𝗻𝗮𝗺𝘂𝗻 𝘁𝗮𝗸𝗱𝗶𝗿 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗺𝗲𝗻𝘆𝗮𝘁𝘂𝗸𝗮𝗻" Elbani Putra Pradipta dan Adeeva Kirania. Tidak ada hubungan sepesial antara keduanya. Hanya teman satu angkatan yang setiap hari meributkan berbagai hal. B...