9

7K 214 30
                                    

hallo..

semoga pada suka yaa..

maafin kalau enggak nyambung.. huhuhu

check

this

out


***

Jason POV End

Aku merasakan usapan tangan di pipiku. Aku mulai terusik, aku melihat Mila di depanku,

"Maafin Aku udah bangunin kamu, tapi kamu harus makan dulu. Nanti kalau udah makan boleh tidur lagi." Mila berbicara padaku. Aku hanya bisa mengedipkan mataku untuk meresponnya. Sampai sekarang aku masih menggunakan selang intubasi. Pernapasanku masih di atur oleh mesin ini.

Aku hanya bisa melihat istriku menyambungkan selang NGT ke kantung yang berisi nutrisi untukku. 

"Baby dengerin Aku, sambil nunggu selesai kamu makan. Aku mau jelasin kondisi kamu sekarang. Kamu bisa dengerin Aku?" Mila bertanya padaku.

lagi dan lagi aku hanya bisa meresponnya dengan mengedipkan mata. Semoga tidak ada hal buruk yang terjadi padaku.

" Maafin Aku, harusnya kemarin Aku enggak maksa kamu untuk melakukan operasi ini, ternyata ada efek samping dari operasi ini. Kamu memiliki alergi terhadap obat-obatan tertentu sehingga efeknya fungsi paru-paru kamu menurun. Mulai sekarang kamu akan terus bergantung dengan selang oksigen. Jika kondisi kamu terus menurun mungkin selang intubasi akan terus terpasang. Maafin aku sayang,, aku sungguh bodoh." Mila menjelaskan kondisiku. 

Aku kaget saat mendengar penjelasan tentang kondisiku saat ini. aku hanya bisa menangis. Kulihat istriku menangis, Aku tau dia mungkin merasa sangat berslah dengan kondisiku sekarang. Mana mungkin aku sanggup untuk menyalahkannya atas kondisiku sekarang. 

Aku hanya bisa merespon jika aku tidak marah padanya. Aku mungkin kecewa dengan kondisiku yang sekarang, tapi melihat dia menangis aku lebih kecewa.

***

Setelah Aku bangun dari koma, tubuhku masih terasa lemas. Akupun sangat mudah tertidur. Aku bangun hanya saat Mila memberiku makan. Itu sebabnya tadi Mila menjelaskan kondisiku saat aku makan.

Sampai saat ini yang bisa aku lakukan hanya berbaring, aku bahkan belum sempat berinteraksi dengan keluarga istriku. Aku hanya sempat melihat Papa saat beliau memeriksaku sesaat bangun dari koma. 

Papa mertuaku memang seorang pengusaha sekaligus dokter. Mila memberitahuku jika mulai sekarang aku ada di bawah pantauan Papa. Papa yang akan merawatku. Setidaknya hal ini membuat aku jauh lebih tenang. Aku yakin Papa pasti akan melakukan yang terbaik untuk merawatku.


Jason POV End

***


Saat ini, Rena dan Bastian kembali menjenguk Jason. Tentu saja bagi Bastian sekalian untuk memeriksa kondisi Jason. Memang beberapa jam sekali Bastian akan memeriksa kondisi Jason. Bastian benar-benar bertanggung jawab penuh dalam perawatan Jason.

"Selamat sore,Baby.." Rena memasuki ruang rawat Jason, sedangkan sang suami, masih di ruang tunggu kamar itu karena menerima telepon dari koleganya. Rena langsung mendekati ranjang Jason kemudian memberikan kecupan di dahi sang menantu. Ini memang menjadi kebiasaan bagi Rena.

Terlihat Jason sedang dimandikan oleh Mila. 

"Hai Mam,, Baru sampai?" Sambil mengelap badan Jason, Mila bertanya pada Rena.

"Iya, Mil. Bagaimana kondisi Jason?" Rena bertanya pada sang putri.

"Masih sama Ma. Belum ada perubahan."

"Butuh bantuan Mil?" Melihat Mila yang sedang memandikan Jason, Rena bertanya.

"Tolong pakaikan Jason selimut ya Ma, dia belum boleh pakai Baju soalnya masih banyak alat yang menempel di tubuhnya. Aku mau buang air ini dulu." Mila kemudian pergi ke kamar mandi untuk menyimpan wadah berisi air bekas mandi Jason.

Setelahnya Mila kembali mendekati Rena yang sedang merapikan selimut Jason.

"Baby,, Mama tiap hari kesini loh. Tapi tiap Mama kesini kamunya lagi tidur. Jadi Mama enggak mau ganggu kamu." Mila menjelaskan ke Jason jika selama ini Rena selalu ada untuk menjenguknya.

Jason merasa senang, setidaknya Mama masih sangat peduli dengannya. Rena duduk di samping ranjang Jason sambil terus mengusap dahi Jason.

"Saat pulang nanti, kalian akan kembali ke rumah Mama, jadi kamu enggak usah khawatir Mila akan kesusahan merawat kamu. karna mulai nanti Mama siap membantu. Bukan hanya Mama, bahkan Papa dan Bang Reza juga siap membantu." Rena menjelaskan.

Jason hanya bisa meneteskan air mata, dia tidak tahu bagaimana cara membalas keluarga istrinya ini. Dia sangat beruntung berada di keluarga ini. 

***


TBC


maapin kalau pendek ya... hp aku gak bisa di pake lama-lama soalnya cepet panas.


semoga kalian suka ya... mudah-mudahan aku bisa double up hari ini.

tp nunggu hp aku agak dingin dulu heheheh


TRAPPEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang