Hai semuanya...ini bukan update ya hehe.
Pertama-tama, aku mau berterimakasih sama antusias pembaca yang suka sama cerita ini dan selalu setia nungguin meskipun updatenya lama banget. Aku menghargai kalian semua.
Tapi guys, aku mau mengingatkan kalau cerita ini adalah terjemahan. LOST adalah karya berbahasa inggris dari Author MANDULIMARIO, dan aku hanya menterjemahkan ke Bahasa Indonesia.
Jadi, cerita ini bukan karyaku, sehingga aku nggak bisa memenuhi harapan kalian untuk update cepat. Aku baru bisa update kalau versi Bahasa Inggrisnya sudah di update sama Mandulimario.
Ada beberapa pembaca yang menagih di kolom komen; Thor jangan update lama-lama dong, jangan bikin kami nunggu dong, jangan digantung dong.
Maaf, aku nggak bermaksud untuk menggantung dan bikin kalian kesal. Tapi sekali lagi, aku di sini hanya menterjemahkan Lost, bukan Author aslinya.
Jadi, dimohon sabar ya guyss jangan marah-marah ke aku hehe. Kita sama-sama nunggu aja ya, soalnya aku juga sama kaya kalian ; pembaca yang suka banget sama Lost season 1 dan menerjemahkan biar yang nggak mengerti bahasa inggris juga bisa menikmati cerita yang luar biasa bagus ini.
Kalau Author aslinya sudah update, aku usahakan untuk segera update juga kok. Jadi mohon bersabar yaaa.
Terimakasih hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost On Your Words (ID)
FanficIni adalah buku kedua dari LOST karya author @ManduLimario. Aku hanya menerjemahkannya ke Bahasa Indonesia.