🧇HUBUNGAN YANG ANEH🧇

219 46 3
                                    

"Naru-kun, cepatlah bangun, ayo bangunlah, " Ucap seseorang gadis tengah berada didalam kamar seorang anak lelaki yang masi dalam mode kepompongnya.

"......"

"Naru-kun," Gadis itu menepuk pipi kulit karamel dan mengusap rambut pirang menyala dirambut acak-acakan itu, sebelum menyadari jika ia merasakan pergerakan Pemuda-kecil aka Naruto, ia lalu bangkit menjauh dari kasur karna fokus pada panci yang ada diatas kompor menyala pendek.

"Selamat pagi~Yuu-chan, " Suara kecil terdengar kurang bersemangat terdengar meringkuk lemas di atas kasur lipat miliknya, muka manisnya nampak kusut dengan kemeja tidur acak-acakan dan topi tidurnya sudah tergeletak jauh dari kasur.

"Pagi," Ucap seorang gadis kecil seumuran yang dalam posisi naik diatas sebuah kursi dan sibuk memasak sesuatu diatas kompor, dan memasak sesuatu. "Hari ini kita harus masuk kelas dan kudengar ada ujian juga dari Iruka sensei, " Ucap Gadis itu menatap dengan mata merah miliknya yang terlihat cuek.

"Yah aku tak sabar untuk menantikan pengumuman kelulusan, apa kita harus kembali keakademi, "Ucap Yuu dengan setengah hati sembari memotong Lobak, sementara Naruto juga bangkit menyambar handuk dan menuju kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah aku tak sabar untuk menantikan pengumuman kelulusan, apa kita harus kembali keakademi, "Ucap Yuu dengan setengah hati sembari memotong Lobak, sementara Naruto juga bangkit menyambar handuk dan menuju kamar mandi.

🐱🍎🕒❄🍎💅🍎🐱🍎🕒❄🍎💅🍎

Tampa terasa sudah tiga tahun setelah pertemuanku denganya, "Ucap Yuu menghelah nafas dalam hati.

Teringat setelah kejadian di Winter itu adalah waktu dua tahun setelah dia dibangkitkan dari kematian untuk hidup diraga seorang anak gadis Yatim piatu bernama Yuu yang saat ini menginjak usia 12 tahun, sama dengan Naruto sang tokoh utama Novel/Anime/Manga dalam dunia Yuu sebelumnya.

Saat menjadi Lufya Nizu yang meninggal dalam kecelakaan-maut saat dirinya berjalan kaki, dan sebuah truk mabuk nampak secara ugal-ugalan membawa mobil itu.

Dan Sekarang mengapa justru dia malah santai memasak sarapan pagi dirumah sitokoh utama?, dikarnakan, sejak pertemuanya dengan Naruto sejak kecil, menciptakan Hubungan pertemanan secara Rahasia dari mereka.
(Ya menurut Naruto sendiri).

Hubungan pertemanan mereka memang tidak terlihat akur diluar, bukan rahasia umum orang-orang begitu menjauhi Naruto kecil dikarenakan ada monster yang bersemayam di dalam tubuhnya dan Naruto sendiri pun tidak mengetahui hal itu.

Dikarenakan hal itu Naruto selalu dijauhi oleh siapapun, bahkan tak ada yang mau berteman sebayanya, Yuu
adalah gadis yang pendiam juga netral terhadap siapapun. dia bukan gadis yang pandai dalam berteman tapi, Gadis itu tidak pernah menolak sekalipun ketika Naruto mendekatinya selayaknya seorang teman.

"Aku sudah selesai mandi,"

"Uhn~, "

Naruto keluar dengan tubuh basah dan handuk yang masih tersampir di bawah tubuhnya sementara, Yuu hanya Uhun-ria sembari memandang biasa saja, karena dia sudah sering melihatnya di beberapa waktu kedatangannya.

Pemeran pendampingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang