By Lee Zian Yuu
Aku masuk team-7?
Warning:
Cerita ini masih dalam tahap pengembangan, jadi mungkin ada beberapa bagian yang kurang sempurna. Jika kamu menemukan kesalahan atau bagian yang kurang menarik, jangan sungkan untuk memberi tahu aku! Kritik dan saranmu sangat berarti untukku.
Terima kasih sudah membaca, dan semoga kamu menikmati cerita ini! I love you semuanya! 💖
🍅🍅🍅🍅
🍅 Yuu 🍅
🍅🍅🍅🍅
🍅🍅🍅
"Mengapa kau malah berdebat dengan dia Sudahlah kakak jangan terlibat lebih jauh dari dengannya,"Ucap Naruto kesal sebelum akhirnya membuatku menghelah Nafas dan kembali membaca buku dengan datar di samping Sasuke yang juga sibuk dengan tenang menunggu di kelas.
Saat aku kembali membaca fokus kembali pada novel ku, secara tiba-tiba semua adegan konyol terjadi dalam cerita ini. Aku memang tidak mau berurusan lagi dengan mereka berdua. Aku tidak ingin ada pertengkaran lebih dari itu, namun tiba-tiba Naruto dengan pedenya naik di atas meja dan memperhatikan wajah Sasuke dengan tatapan menyelektif, mencari tahu Sasuke dari perbanyak posisi. Entah kenapa itu membuat Sasuke tidak nyaman.
"Aku yakin, jika aku seorang fujoshi, pasti aku akan berteriak dan mengkhayalkan adegan ini di dalam otakku. Namun, karena aku masih cukup menganggap fandem itu biasa saja, aku tidak begitu menanggapi adegan itu sebagai adegan yang spesial."
DUAHG!!!
Tiba-tiba adegan itu pun terjadi di mana tidak sengaja seorang lelaki yang ada di bangku depan tidak sengaja menyenggol punggung Naruto yang masih berjongkok di atas meja dan membuat Naruto dan Sasuke berciuman.
Tiba-tiba, adegan itu pun terjadi di mana tidak sengaja seorang lelaki yang ada di bangku depan menyenggol punggung Naruto yang masih berjongkok di atas meja, membuat Naruto dan Sasuke berciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemeran pendamping
FantasíaAku, Lufya Nizu. Akibat kecelakaan parah di kehidupan masa lalu, aku terbangun kembali dan hidup dalam tubuh seorang gadis bernama Yuu, yang saat itu masih anak kecil. Yuu yang seorang MC cerita dalam kehidupan kedua. kehilangan seluruh keluarganya...