● Lagu Slank berjudul Balikin di rilis tahun 1998 dengan album berjudul Tujuh.
.
.
.Happy reading 😘😘
.
.Apa kalian pernah dengar kalau sebuah nama bisa mempengaruhi nasib seseorang? Lalu apa yang terjadi jika nama itu tidak cocok dengan pemiliknya? Apa mungkin, orang itu akan ketiban sial seperti aku sekarang?
Aku sendiri merasa, mungkin aku nggak cocok sama nama yang sedang kuemban sekarang. Ayah dan ibu terlalu berharap besar kala menyematkan nama Diana padaku. Mungkin karena itu, hidupku akhir-akhir ini penuh kesialan yang datang bertubi-tubi. Apa aku harus minta Ibu ganti nama, ya?
Aku kira huru-hara di hidupku sudah ada di level paling tinggi saat Boy masuk ke duniaku, ternyata aku salah. Dengan—terpaksa—menerima ajakan Boy bergabung ke Arkais Band, sepertinya kedamaian hidupku benar-benar telah musnah.
Dalam keadaan seperti ini, rasanya aku ingin berteriak menyanyikan lagu milik Slank di hadapan si Retro Boy itu.
🎶🎶
Balikin oh oh balikin hati gue kayak dulu lagi
Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti-nanti mati
Balikin oh oh balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin oh oh balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi🎶🎶
Apa hanya aku yang merasa kalau bait itu sangat relate denganku?
“Itu muka apa cuka, asem banget!” celetuk El. Mungkin ia sadar kalau muka masamku sangat kontras dengan wajahnya yang nampak berseri karena mendengar bel pulang sekolah.
Aku memasukkan bukuku ke dalam tas masih dengan muka masam. Telah kuceritakan semua tentang Boy yang menyelamatkanku hari itu. Ah ... hari itu aku benar-benar berada di antara keberuntungan dan kesialan.
Bagaimana tidak, aku beruntung karena Boy berhasil memahami situasiku dan meloloskanku dari amukan ayah. Namun, layaknya Ursula yang meminta upah berupa suara merdu Ariel karena telah memberinya sepasang kaki, Boy juga meminta ketenangan masa SMA-ku dengan bergabung dengan Arkais Band.
Belum lagi, sejak semalam Boy terus mengirim pesan. Puluhan pesan itu hanya berisi soal Arkais Band yang akan mengadakan pertemuan. Seperti dugaanku, tidak hanya hidupku yang ramai karena Boy, tapi juga hpku yang biasanya sepi layaknya kuburan, kini tiba-tiba terus memunculkan notif yang lumayan mengganggu.
Bahkan sampai saat ini, notif itu masih bermunculan dan membuat mukaku kian masam.
Jangan Dibalas mengirimi anda pesan!
Jangan Dibalas mengirimi anda pesan!
Jangan Dibalas mengirimi anda pesan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Retro Boy & His Playlist
Teen FictionDiana adalah gadis introvert yang suka ketenangan dalam hidupnya. Namun sayang, ketenangan itu tak bertahan lama, bahkan bisa dibilang damai di hidup gadis itu telah musnah. Hal itu disebabkan cowok bule di sekolahnya yang menyanyikan lagu Koes Plu...