Diharap sebelum membaca tinggalkan jejak, komen dan vote biar author semangat buat up ceritanya..
Happy reading guys---------------------------------------------------------
1. Gazi Ibrahim Ditya
- Cool
- Kalem
- Seksi
- Penuh misteri
- Pendiam
- Penuh rahasiaAuthor pov
Gazi, merupakan anak tunggal dari keluarga Rafles Ditya. Ia hanya hidup bersama sang ayah karena nyokapnya sudah lebih dahulu menghadap sang pencipta. Baginya kepergian sang ibu adalah salahnya, karena ibunya meninggal kala melahirkannya. Semenjak kepergian sang ibu, ayahnya menjadi orang yang amat sibuk dan jarang berada di rumah. Namun, hal itu tidak membuatnya melupakan Gazi, putra sematawayangnya.Rafle Ditya, ayah Gazi juga memiliki saham di sekolah yang saat ini Gazi tempati. Alih-alih menjabat sebagai ketos, Gazi lebih memilih menjadi siswa biasa. Gazi, juga merupakan pria yang banyak diincar terutama bagi gadis yang bernama Cleo. Gadis dengan tingkat kepedean yang luar biasa.
2. Cleo Maira Arsyana
- Percaya diri
- Cantik
- Karismatik
- Seksi
- Jadi incaran
- Manusia dengan tingkat kepedean diatas rata-rata.Author pov
Cleo, gadis yang sangat dihindari oleh Gazi. Bukan ia yang terlalu kepedean karena fakta menyatakan ia memang cantik dan banyak yang mau. Gazi saja yang bodoh untuk tidak menerima cinta Cleo. Cleo juga merupakan putri pertama dari keluarga Arsagara. Bokapnya bernama Doni Arsagara dan nyokapnya bernama Yana Arsagara makanya dinama belakang Cleo ada Arsyana gabungan dari Arsagara dan Yana. Cleo tinggal di indo bersama adeknya, sedangkan orangtua mereka tinggal di Australia.3. Queen Alsava Adriani A.
- Cerewet
- Cantik
- Mini
- Centil
- Moodyan
- Labil
- SetiaAuthor pov
Queen, gadis dengan seribu kelucuan dan keceriaan. Ia gadis kesayangan keluarga. Ia merupakan putri bungsu dari keluarga Arsagara. Yap, ia adek kandung Cleo Maira Arsyana. Queen dan Cleo memang tidak terlalu dekat namun kasih sayang mereka selalu melekat.Jika mencintai Gazi adalah tantangan bagi Cleo maka dicintai oleh Gazi adalah gangguan bagi Queen. Queen, sigadis yang sukanya mengejar bukan dikejar bakalan ilfeel dengan adanya Gazi yang terang-terangan tentang perasaannya pada Queen.
4. Tiger Alexander Darwin
-Ganteng
-Seksi
-Cuek
-Galak
-BucinAuthor pov
Tiger merupakan teman sekolah Cleo yang juga mencintai Cleo. Banyak kali penolakan yang ia dapatkan dari Cleo. Entah apa yang membuat Cleo tidak menyukainya yang jelas Tiger tidak akan menyerah begitu saja. Rasa cinta yang ia simpan dari bangku sekolah menengah pertama tidak akan hilang begitu saja. Ia yakin, Cleo akan menjadi kekasihnya, apapun caranya akan ia lakukan.Tiger pov : Sebanyak apapun tenaga dan cinta yang kau buang untuk Gazi, maka sebanyak itu juga tenaga dan cinta yang aku buang untukmu bahkan lebih dari itu---- Cleo.
5. Angel Arissa Diamanda A.
-Dewasa
-Cantik
-Selalu pengertianAuthor pov
Angel Arissa atau yang biasa dipanggil Arissa. Gadis yang merupakan teman dekat dari Cleo. Setiap curhatan isi hati Cleo ia tau. Bahkan ia diminta Cleo untuk menjadi mak comblang agar ia bisa semakin dekat dengan Gazi.Mendapatkan sahabat yang selalu ada, selalu memberikan masukan dan selalu menjadi yang terbaik ternyata menyenangkan dan sakin senangnya kita lupa rasanya kecewa. Sedikit masalah yang menimbulkan kekecewaan membuat kita merasa paling tersakiti dan dihianati.
Jika mencintainya adalah kesengajaan bagimu maka mencintai dirinya adalah ketidaksengajaan bagiku.
..............
Segitu dulu ya...
Btw itu tokoh-tokoh yang bakal banyak ada dicerita ini. Semoga suka.Bagi yang udah ketebak ceritanya bisa komen, wkwkwk. Tapi jangan spoiler ygy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Littel Queen
Teen FictionJika mencintaimu adalah kebodohanku yang terlihat nyata bagimu maka melihatmu mencintainya adalah kebodohanmu yang terlihat nyata bagiku. Lantas siapa yang bodoh diantara kita? Jika kita sama-sama bodoh perihal cinta mencintai.