2

19 17 2
                                    

Dicintai banyak wanita adalah suatu kelebihan yang harus disyukuri atau tidak. Bisa dibilang jika Gazi ingin, mungkin ia akan memacari satu persatu gadis yang mengejarnya. Namun, Gazi bukan pria brengsek yang bisanya menyakiti hati wanita.

Wajah yang tampan memanglah suatu anugerah yang banyak pria lain inginkan. Namun, dibalik wajah yang tampan ada ketidak nyamanan yang ia rasakan. Banyak lontaran kata yang buruk yang kerap kali Gazi dapatkan. Bukan dari gadis sebanyanya melainkan dari ibu-ibu gadis yang menyukainya.

Banyak Dm instagram yang masuk kedalam akunnya dan 70% dari Dm itu berisikan emak-emak yang komplen atas anaknya yang galau berhari-hari hanya karena Gazi tidak merespon chat mereka.

Beberapa Dm instagramnya berbunyi,

Ganteng doang, bisanya baperin anak gadis saya.

Tanggung jawab lo! Anak saya gak ada yang dekatin karena lo.

Kirim alamat lo! Gara-gara lo anak gue gak mau dijodohkan.

Gue sumpahin lo jomblo seumur hidup!

Dan banyak lainnya yang membuat Gazi memutuskan untuk tidak memakai akun instagramnya lagi.

Hari ini Gazi memulai untuk mengaktifkan aku IGnya hanya karena seorang gadis. Yap, siapa lagi kalau bukan karena Queen Alsava Adriani A. Gadis itu berhasil membuat Gazi menjadi pria yang mengubah posisinya dimana biasanya ia yang dikejar tapi sekarang malah sebaliknya.

Ting!

Notif pesan masuk dari ponsel Gazi dan dengan cepat Gazi membukannya.

Nama lengkapnya Queen Alsava Adriani A. Zi

Itulah isi pesannya.

Jangan heran. Inilah Gazi! Kalau sudah suka dan cinta la rela mencari taunya sampai keakar-akarnya.

"Queen." monolognya seraya mengetik nama Queen di papan pencarian IGnya.

@Littel_Queen

"Nah ini yang gue cari-cari." ucapnya dan langsung saja menekan profil akun Queen. Bisa dilihat dibionya ada tulisan "Queennya gulali, si pecinta manis tapi tidak mencintai janji-janji manismu."

Membaca bio Queen, membuat Gazi tersenyum geli. Ia terus mengamati instagram gadis itu. Tidak begitu banyak foto yang menarik karena unggahan instagram Queen hanya berisikan jepretan gulali baik yang difoto pada saat acara pasar malam maupun dirumahnya.

Gazi juga tidak lupa untuk mengikuti akun Queen dan melihat story yang diupdate oleh gadis itu. Story Queen menampilkan foto 2 bungkus gulali yang ia letakkan diatas meja belajarnya dengan caption "Seperti sudah tau jodohnya, gulali ini ada ditangan Queennya gulalii. Wkwk."

"Dasar bocah! Apa-apa diupdate." ucap Gazi namun wajahnya tampak bahagia. Bagaimana tidak, gulali yang ia up di story IG adalah gulali yang Gazi berikan di sekolah tadi.

Tidak mau membuang waktu lagi. Dengan adanya dorongan dari dalam hati dan tak bisa lagi ia kendalikan akhirnya tangan Gazi mengetik replayan story Queen.

"Kalau begitu jodoh lo adalah gue!"

@Littel_Queen : idih, kepedean

"Jangan sebut gue Gazi kalau gak bisa milikin lo!"

Gazi menatap layar pipih itu seraya mengusap wajahnya frustrasi. Ia menyesali ketikannya dan ingin menarik kembali. Namun, terlambat, Queen sudah membalasnya.

@Littel_Queen : Queen milik Allah, kak Gazi.

"Cih! Dasar bocil. Itu ajak gak ngerti." dumelnya kala mendapatkan balasan seperti itu dari Queen.

Littel QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang