1.

1.5K 100 9
                                    

Assalamualaikum wr.wb
Maaf jika ada kata salah
Jangan lupa follow ya
Selamat menikmati

“WOY AKANG GANTENG DATANG NI”teriak cowok yang baru masuk,Evan Mahendra cowok yang memiliki sejuta kelucuan nya yang gila.

“WOY BERISIK ANJING”teriak cowok yang ada didalam,Varo Bagaskara cowok yang memiliki sifat 11 12 seperti Evan.

“Kenapa loh datang teriak²”ucap cowok yang duduk di sofa,Vano Bagaskara cowok yang memiliki sifat cuek,dia kembarannya Varo.

“Itu bos si Bagas natangin balap entar malam,dan dia bilang kalo bos ngak datang itu tandanya Geng Venus semuanya itu pengecut”ucap Evan kepada bos nya,ya bos nya Stefanus Maurelino Robbertson ketua dari Geng Venus memiliki sifat dingin,kejam, selalu menampilkan wajah datar,dan Bagas Mahesa adalah musuh bebuyutan dari Geng Venus.

“Wah parah tu kamperet kok gak kapok kapok nya ya udah kalah malah nantangin lagi pasti tuh orang GK punya malu”ucap Vano kesal

“Bos lo terimah tantangan nya”ucap Varo.

“Iya,gue terimah”ucap Stefanus.

“Tapi bos sebaiknya tantangan ini jangan di terima entah kenapa perasaan gue gak enak,gue gak mau Lo kenapa Napa bos”ucap Evan, yang agak tidak tenang.

“Gue tetep terima tatangan itu,gue GK mau kita dikatai jadi pengecut”ucap stefanus.

“Tapi bos yang dikatakan Evan itu bener”ucaop Vano.

“Gue gak bakal kenapa-kenapa tenag aja”ucap Stefanus dengan nada dingin.

“Dimana El kok gue gak lihat dia disini”ucap Evan,Elvio Keanu Winata Biasanya kerap di panggil El adalah wakil ketua dari Geng Venus dia selalu mendampingi ketika sang ketua tidak ada memiliki sifat 11 12 seperti Stefanus.

“Di sedang ada di Surabaya katanya nenek nya sedang sakit jadi dia harus pergi ke sana Lo tau kan kalo neneknya itu sayang banget sama dia jadi nenek nya mau dia kesana buat menjenguk nya”ucap Varo yg cukup panjang.

“Oh”ucap Evan.

“ANJING LO EVAN GUE UDAH BICARA BANYAK BAYAK LO HANYA JAWAB "OH" AJA,SIA SIA GUE BICARA PANJANG LEBAR”ucap Varo yang agak kencang,dia kesal udah bicara panjang lebar jawab nya hanya "oh"aja.

“kan gue gak nyuruh lo buat bicara panjang”ucap Evan yang cukup santai.

“dasar Lo anjing ”ucap Varo pada Evan.

“lu yang anjing ” ucap Evan pada Vano.

“lo”ucap Varo.

“lo”ucao Evan.

“l..”ucap Varo yg kepotong.

“gue balik dulu entar malam gue langsung kesana, kalian langsung kesana saja”ucao Stefanus kepada mereka.

“SIAP BOS”ucap mereka bersamaan,dan Stefanus langsung pergi meninggalkan markas mereka.

“gue takut kalo entar malam ada kejadian yang tidak kita inginkan ”ucao Vano yang di anggui mereka berdua.

“iya dari tadi perasaan gue GK enak juga ”ucap Varo

“gue juga Sama ” ucap Evan.

“Doa in aja semoga entar malam gak ada kejadian yang menimpa bos ”ucap Vano ,dan di Amin i mereka, sekarang mereka melanjutkan aktivitas nya.

Di lain tempat

seorang cowok culun yang dibully meskipun di sana ada Abang², cowok itu sering di-bully di caci maki kadang² mendapatkan kekerasan disekolah atau dirumah, penyebab keluarga nya membencinya Adalah kejadian 10 tahun yang lalu dimana dia dituduh membunuh saudara kembarnya padahal itu ulah musuh dari rekan bisnis papa nya,apa kalian pernah mikir anak berusia 5 tahun membunuh saudara kembarnya sendiri padahal diusia segitu mereka masih asik asik bermain, sekarang cowok itu dilarang keluarganya menggunakan marga keluarga nya, semua siswa-siswi di DAMIEN HINGH SCHOOL hanya tau kalo cowok itu hanya anak pembantu dari keluarga DAMIEN,dan mendapatkan beasiswa dari keluarga DAMIEN,cowok itu adalah Natahniel Gionino Damien.

“SUDAH GUE BILANG GUE ITU NYURUH LO BUAT PESEN KOPI PANAS KENAPA LO MALAH BELI IN GUE KOPI DINGIN HAH”ucap cowok itu dengan marah kepada cowok yang dia suruh,ya kalian benar cowok yang mereka suruh itu Natahniel Gionino Damien cowok culun yang sering disuruh suruh, dibulyy,dll

“m-ma-maaf kak tadi kopinya itu panas tapi kakak gak ada aku udah cari kakak kemana mana tapi kakak GK ada jadi kopinya jadi dingin”ucap Gio sambil nunduk karena takut.

“gue dari tadi disini mata Lo buta apa”ucap cowok itu.

“le-bih baik kakak beli sendiri kakak juga punya kaki,apa guna nya kakak punya kaki ”ucap Gio sambil menatap cowok itu,meskipun tangannya mencengkram baju bawah nya karena takut sama cowok itu, seketika kantin yang tadinya rame  menjadi hening, semua cengoh dengan perkataan yang keluar dari mulut Gio, baru kali ini mereka mendengar perkataan Gio bisa nya dia tidak akan pernah melawan perkataan cowok itu dan hari ini dia melawan cowok itu, dan tak lumput dari pandangan dari Abangny Dkk.

“Wahh siculun mulai berani gais“ucap salah satu cowok temen Abang gio, cowok itu adalah BIMA PUTRA memiliki sifat Gonta ganti cewek.

“Diam”ucap sang ketua,Ya kalian benar Abang gio adalah anggota inti dari Geng Lion , yang dipimpin oleh KEVIN PUTRA DIXON, MEMILIKI SIFAT DINGIN.

BACK TO TOPIC

“LO SEKARANG MULAI BERANI SAMA GUE HAH,LO JANGA SOK SOK AN BERANI,INGAT KUADRAT LO ANJING,LO ITU CUMA ANAK PEMBANTU DARI KELUARGA DAMIEN JADI JANGAN SOK SOK AN BERANI”ucap Cowok itu dengan murka, cowok itu mulai mendekati Gio dan mencengkram kerah Gio,Gio hanya menatap mata cowok itu.

“DAN GUE PERNAH BILANG JANGAN PERNAH LOH NATAP MATA GUE ANJING ”ucap cowok itu kepada Gio, cowok itu seketika menampar,memukul wajah Gio dan menendang perut Gio.

Plak

Bung

Dug

Suara tamparan, pukulan dan tendangan  yang dilayang kan cowok itu ke Gio,Gio tersungkur lemas karena mendapat kan hantaman bertubi-tubi dari cowok itu.dengan cepat² teman cowok itu menarik tangan cowok itu agar tidak menghajar Gio lagi(bisa dibilang memisahkan).

“lo gila,lo mau bunuh dia”ucap cowok yang memisahkan itu kepada cowok yang memukuli Gio, banyak darah yang keluar dari hidungnya dan sudut bibirnya Gio,Gio hanya bisa menatap Abang nya cukup lama dan tersenyum tipis kemereka, sekarang dia mentap cowok yang memukul dia dan memberikan sebuah senyuman yang cukup jelas.

“makasi pukulan nya mungkin ini terakhir kalinya Lo bisa mukul gue, sebelum gue pergi”ucap Gio dengan senyum lebar,Gio berdiri dengan sekuat tenaga agar dia bisa menyeimbangi tubuhnya agar dia tidak jatuh, dan dia langsung pergi meninggalkan kantin yang tadinya semua orang yang ada di kantin berbisik bisik tentang dirinya sekarang semua nya terdiam karena ucapan Gio terakhir dan bisa di dengar parah Abang nya.

(Cowok yang mukul Gio adalah Davin Damar, cowok yang selalu bully Gio setiap hari,dan mendapatkan gelar KING BULLY).

*

SELESAI KITA TUNGGU LANJUT NYA
*

maaf jika ada kata² yang Salah/kata²yang kurang
*


Selamat menikmati
*
Jangan lupa follow
*
Cimorymanis
*

[19/10/22]
[20/10/22]

Transmigrasi Stefanus (Badboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang