2

1.2K 94 1
                                    

Hai hai

Sebelum baca jangan lupa follow,vote dulu yuk

Dan jangan lupa komen juga

Ig author: vellpellow

Ig: stefanus_mr

                                  ***************

Skip malam hari

Banyak sekali derungan motor yang memasuki arena balapan.

“WOY MANA KETUA LO YANG PENGECUT ITU”teriak cowok yang berada di sebelah barat, cowok itu adalah ketua dari Geng Snake musuh bebuyutan dari Geng Venus, Nama ketua dari Geng Snake adalah Bagas Mahesa cowok yang memiliki sifat licik, curang,dia akan melakukan apapun cara agar bisa menjatuhkan Geng Venus.

“KETUA GUE GAK SEPENGECUT KAYAK LO, YANG BERANI MAIN BELAKANG”teriak Evan kepada Bagas,tiba tiba ada derungan motor memasuki arena balapan

Brum

Brum

Brum

Suara motor Stefanus yang memasuki arena balapan, banyak sekali cibiran dari para cewek-cewek yang ada di arena balapan.

“suami gue datang cui”

“stefanus Lo kok ganteng banget si”

“mak jodoh anak mu udah datang ”

Itulah cibiran yang keluar dari mulut para cewek-cewek yang ada disana.

“Kan gue udah bilang kalo ketua gue akan datang”ucap Varo sambil melihat ke arah Bagas, dan Bagas langsung berjalan ke arah Stefanus.

“akhirnya Lo datang juga”ucap Bagas kepada Stefanus dengan senyum licik.

“gue dateng karena gue gak mau Lo ngatain Geng gue pengecut ”ucap Stefanus kepada Bangsa dengan nada dingin  dan langsung melangkah pergi meninggalkan Bagas dan menuju ke area balapan karena akan dimulai,Bagas juga mengikuti Stefanus dari belakang untuk menuju ke arena balapan.

Stefanus dan Bagas sudah digari start, dengan menggunakan motor yang sudah di sediakan diarena balap,Keluar cewek yang memakai baju kurung bahan,membawa sebuah kain putih dan berjalan ke tengah tengah arena balapan, cewek itu melempar kain itu keatas.

“satu”

Brum

“dua”

Brum

“tiga”

Brum

Stefanus dan Bagas melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, mereka saling salip menyalip, disaat Stefanus bisa menyalip Bagas tiba tiba muncul sebuah truk dari arah selatan disaat Stefanus ingin mengerem ternyata remnya sudah disaboltase,dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Brak

Brak

Brak

Transmigrasi Stefanus (Badboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang