Hai semuanya bertemu lagi dengan Saya
Jangan lupa vote, follow dan komen
Ig author: vellpellow
Wp author:Cimorymanis
♡♡♡♡
Skip rumah sakit
"saya mau tanya dimana pasien yang bernama Natahniel Gionino D"ucap Damien.
"pasien masih di tangani dokter di ruangan UGD "ucap suster.
"baik makasih "ucap Damien, lalu pergi keruang UGD dan di ikuti istri dan anak nya.
Sesampai di sana mereka melihat suster berlarian membawa alat pernafasan dan alat pacemaker, Mawar bertanya salah satu suster.
“ada apa suster kenapa kalian terburu buru, apakah pasien yang bernama Natahniel Gionino D baik baik saja”tanya mawar.
“pasien mengalami koma kami akan berusaha menyelamatkan nyawa nya”jawab suster,dan langsung pergi memasuki UGD.
Deg
Bagaikan jarum menusuk mawar, tubuh mawar hampir terjatuh tapi ditahan oleh suaminya dan dibawa untuk duduk di kursi yang ada di depan ruangan UGD, sebenci bencinya seorang ibu pasti dia gak mau kehilangan anak nya lagi, cukup sekali dia lalai menjaga anaknya, sebenarnya mawar sangat menyayangi Nata/Gio tapi ego nya terlalu besar.
“hiks hiks hiks Pa di harus selamat pa,mama gak mau kehilangan di cukup Gilang yang pergi hiks”tangis mawar,GILANG KEANU DAMIEN dia adalah kembaran dari Natahniel Gionino Damien, Gilang meninggal 10 tahun yang lalu dimana dia sedang bermain bersama Gio tiba-tiba ada seorang pria berbaju serbah hitam menusuk di bagian dada nya dan menyebabkan Gio yang menjadi tersangka atas kematian saudara kembarnya.
“tenang ma,anak itu tidak akan Kenapa kenapa”ucap Damien untuk menenangkan mawar,tiba tiba pintu UGD terbuka keluar seorang dokter.
“dok hiks gimana keadaan anak saya”tanya mawar
“maaf kami sudah berusaha, tetapi anak anda tidak bisa tertolong”jawab dokter.
“hiks gak, gak mungkin hiks Nata gak mungkin ninggalin mama hiks”tagis Mawar,dia langsung masuk ke dalam UGD.
“nak hiks bangun hiks, jangan ninggalin mama hiks”tanggis mawar saat di depan tubuh Nata/Gio, tiba-tiba jari Gio bergerak.
“pa jari tangan Nata bergerak pa hiks”ucap mawar kepada Damien.
“tenang ya ma biar Yogi mangil dokter dulu”ucap Yogi dan pergi keluar untuk mangil dokter.
“Dok, Dokter tangan adik saya bergerak”ucap Yogi kepada dokter itu dan langsung masuk ke dalam UGD.
“tolong tunggu diluar saya mau periksa pasien”ucap dokter itu,dan mereka langsung keluar.
Skip
15 menit Dokter keluar dari UGD, dan mawar langsung berjalan menuju dokter itu.
“dok gimana keadaan anak saya”tanya mawar
“ Alhamdulillah anak ibu diberi 1 kesempatan buat hidup lagi,dan keadaan nya mulai membaik,kita tunggu dia bangun”ucap dokter.
“ Alhamdulillaah,baik makasih dok”ucap mawar.
“baik lah saya permisi dulu dan pasien akan kami pindah kan keruang rawat ”ucap dokter
“ VIP pindah kan keruang VIP ”ucap Damien kepada dokter itu.
“Baik kami akan pindah kan keruang VIP”ucap dokter itu dan langsung pergi.
Di alam bawah sadar
Terlihat seorang cowok duduk di sebuah kursi ditaman, dan ada seorang cowok merjalan ke arah cowok itu.
“Bang fanus” panggil cowok itu, dan cowok itu pun menoleh,dan iya cowok yang duduk di kursi itu adalah Stefanus Maurelino Robbertson dan yang manggil dia adalah Natahniel Gionino Damien.
“kenapa kau memanggilku,mengapa kau tau nama ku dan wajah mu sedikit mirip ”tanya Stefanus.
“perkenal kan nama ku Natahniel Gionino Damien,aku tau semua tentang diri mu,dan mengapa wajah mu sedikit mirip dengan ku ya karena Allah menciptakan umatnya dengan wajah hampir mirip”ucap Gio.
“dan aku ingin minta bantuan dari mu”ucap Gio.
“bantuan,bantuan apa” tanya Stefanus.
“bisa kau mencari penyebab kematian kembaran ku” ucap Gio.
“kenap harus gue”ucap Stefanus meskipun agak ketus.
“karna kamu yang bisa nepatin tubuhku, karena aku memilih tinggal di sini bersama kembaran ku,kamu boleh berbuat apa pun dengan tubuh ku asal kan kamu tidak boleh melukai keluarga ku, dan kamu bisa pergi bertemu dengan keluarga mu lagi”ucap Gio, dan Stefanus hanya bisa diam.
“baik lah gue terima tapi ingat gue akan ngelakuin dengan cara gue sendiri ingat”ucap Stefanus
“iya, makasih ”ucap Gio sambil tersenyum.
“gimana cara gue bisa keluar dari sini”ucap Stefanus
“masuk lah kecahaya putih itu”ucap Gio, dan Stefanus langsung masuk kecahaya putih itu.
*****************
Hai guys cerita nya cukup disini aja.
Jangan lupa follow, vote dulu
Dan jangan lupa komen
Ig author: vellpellow
Cimorymanis[24/10/22]
[26/10/22]
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Stefanus (Badboy)
Short StoryBagai mana jika seorang Stefanus Maurelino Robbertson yang dingin sekaligus ketua geng motor masuk kedalam tubuhnya Natahniel Gionino Damien siswa yang sering di bully,dikucilkan,dan dibenci keluarga. Bagai mana cerita nya. selamat menik mati. Dilar...