8

1K 71 2
                                    

Hai apa kabar

Jangan lupa follow,vote, komen dulu

Ig author: vellpellow

Ig: Cimorymanis_

*_*

Disaat bi Sri mau keatas tiba-tiba langkah nya terhenti karena Rian memanggil.

“bi,itu kotak obat buat siapa,dan makanan bubur itu juga”

“itu den, kotak obat dan makanan ini buat nk gio dia belum makan dari pagi dan kotak obat ini buat ngobatin luka di wajah gio den”

Seketika Rian terdiam

“ya udah den,bibi pergi ke atas ”

“ah i-ya bi silakan”

Bibi pun langsung pergi dari situ, yang ada di ruang itu pun hanya diam hanya suara isakan dari Zara.

“Bim bawah adik kamu pulang udah malam,Pakek aja mobil om yang ada di garasi motor kamu nanti akan dibawa sama supir om”

“baik om,saya pulang dulu assalamualaikum ”

“ waalaikumsalam,hati hati di jalan ”ucap mereka, sekarang suasana diruang menjadi tegang.


mereka semua langsung pergi ke kamarnya mereka masing masing.


Skip di kamar gio.

Tok
Tok
Tok

"Den bibi bawah in obat sama makan"ujar sang bibi.

"Masuk aja bi pintunya ngk gio kunci kok"jawab gio.
Cklek

Bibi pun langsung masuk kedalam kamar gio.

“Ini den obat dan makannya,bibi bantu in ya den ngobatin nya”

“Taro disitu aja bi,biar gio sendiri yang ngobatin,bibi lanjutin perkejaan bibi aja”

“yau da den bibi tinggal keluar dulu”ucap bibi itu langsung keluar dari kamar gio, sedang kan gio dia sedang duduk di atas kasur nya dan dia langsung makan bubur yang dibawah in bibi Pumpung masih hangat, setelah makan dia ingin membersihkan badan nya sebelum ngobatin luka nya.

“hffu, lebih baik gue pergi mandi dulu”ucap dia langsung bangkit dari duduk nya langsung pergi ke kamar mandi.

Skip sesudah mandi

Gio langsung bergegas pergi kedepan cermin untuk melihat luka yang ada di wajah nya dan langsung mengobati luka nya itu.

“cih, wajah gue jadi jelek kan,ngk ganteng lagi gara gara nih luka”ucap Gio sambil memandangi luka yg ada di wajahnya.

Setelah gio mengobati luka nya dia langsung pergi menuju kasur untuk merebahkan badan nya karena udah lelah dan ngantuk.

Hallo guys maaf ngk perna update
Baru sekarang update, karena banyak tugas dan kegiatan
Disekolahan
*
*
Jangan lupa untuk follow
*
Vote
*
Maaf ada kata² yang salah
*

[29/12/22]
[17/02/23]

Transmigrasi Stefanus (Badboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang