Hai semua
*
Terima kasih udah mau baca cerita ku
*
Maaf jika ada kata yang kasar atau kurang
*
Selamat menikmati*
Flashback on
Ada seorang anak kecil laki yang sedang duduk ditaman sendiri,dia hanya melihat anak laki laki lain yang sedang bermain bersama,dia hanya bisa melihat tanpa harus ikut bermain,dia ingin bermain kayak mereka tapi mereka akan menjauhinya, tiba-tiba ada salah satu anak laki-laki itu mendekatinya.
"kenapa kau disini ayok bermain bersama"ucap anak laki laki itu, sedang yang di ajak hanya diam aja dan menggelengkan kepalanya.
"evin,kenapa kamu disitu ayok main agi ,kamu jangan dekati dekat dia,dia kotor tau lihat aja bajunya kanyak gitu,dia ngk selevel sama kita "teriak Anak laki laki lain.
"jangan ngomong kayak gitu dia ngk kotol,ngk penting dia selevel atau tidak,ayok kita main sendili ngk usah sama meleka"ucapa anak laki-laki itu sambil menarik tangan anak kecil itu,iy dia Kevin kecil yang sedang menari tangan gio kecil dan mengajak bermain(dia masih belum bisa ngomong R).
"nama kamu siapa kenali nama aku Kevin Putla Dixon,kamu bisa panggil aku kevin"
"nama aku Natahniel Gionino D,kamu bisa panggil aku Gio"
"aku panggil iel aja,ayok main"
"tapi ak.."ucap nya terpotong karena Kevin udah menarik tangan nya lagi
"ngak ada tapi tapi"ucap Kevin, dan mereka pun bermain meskipun gio agak ragu, mereka begitu lama bermain sampai ada suara yang memanggil Kevin.
"KEVIN AYOK PULANG NAK"teriak wanita paruh baya.
"IYA MA TUNGGU SEBENTAL,AKU MAU PAMITAN KETEMAN KUDULU"teriak Kevin.
"IYA JANGAN LAMA-LAMA "teriak wanita itu.
"IYA"teriak Kevin.
"aku pulang dulu ya,aku janji setiap hali Minggu kita ketemu disini "ucap Kevin nenjulurkan jari kelingking.
"janji"balas gio.
Minggu demi Minggu gio selalu menunggu nya ditempat yang sama,tapi Kevin tidak pernah datang,gio mikir yang diucapkan Kevin hanya omong kosong seperti anak lainnya.
Flashback off
Gio terus berjalan menyusuri koridor banyak sekali siswi siswi berteriak kepadanya tetapi dia mengabaikan nya sekarang tujuan nya kelas nya dia ingat kalo dia kelas 11 IPS 3, sesampai nya di kelas gio langsung duduk di mejanya.
"he kamu anak baru ya"ucap salah satu siswi yang ada disitu, panggil aja putri.
"ngk"ucap gio datar.
"sebaik nya lo pindah bangku deh soal itu tempat sicupu duduk"ucap ketua kelas, sebut aja Dani.
"jika Selama ini yang selalu kalian panggil cupu itu gue gimana "jawab gio sambil menatap tajam mereka.
"HAH"semua kaget dengar jawab Gio.
Kringg saatnya masuk kedalam kelas pejaran akan segera di mulai Nining ning
Suara bel masuk kelas,semua murid pergi ke kelasnya masing masing.
"selamat pagi anak anak"ucap guru yang baru masuk.
"pagi pak budi"ucap semua murid.
"oke sekarang kalian buka buku halaman 231"ucap pak Budi,dan semua murid bergegas membuka buku.
"ITU YANG DIBELAK KENAPA TIDUR"teriak pak budi ,sehinga membuat gio terusik.
HALO MAAF JARANG UPDATE
MAAF KALO ADA KATA YANG KURANG
*
Jangan lupa like dan follow[2/3/23]
[29/5/23]
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Stefanus (Badboy)
Short StoryBagai mana jika seorang Stefanus Maurelino Robbertson yang dingin sekaligus ketua geng motor masuk kedalam tubuhnya Natahniel Gionino Damien siswa yang sering di bully,dikucilkan,dan dibenci keluarga. Bagai mana cerita nya. selamat menik mati. Dilar...