5

1.1K 84 3
                                    

Hai kembali lagi dengan Saya.

Oh ya jangan lupa follow, vote dan komen ya

Dan jangan lupa follow ig Author: vellpellow.

Selamat menikmati




♡••••♡


Skip malam.

Terlihat seorang cowok yang masih tidur dengan pulas,tiba tiba suara jam berbunyi.

Kring

Kring

“berisik amat ni alaram”ucap gio kesal dan langsung mematikan jam itu.

“ternya ta udah jam 6 malam ternyata,lebih baik gue mandi dan turun ke bawah”ucap gio langsung masuk kamar mandi.

Diruang tengah

Ting tong 2×

Bunyi suara bel rumah mungkin nyonya dan tuan udah pulang,bi Sri Langsung berlari buat membuka pintu.

Ceklek

“silakan masuk tuan dan nyonya”ucap bi Sri.

“bi Sri kok ada dirumah”tanya mawar.

“itu nyonya Den Gio minta pulang dan di izin dokter pulang, sebenarnya den Gio belum boleh buat pulang tapi dokter itu takut sama den Gio karena tiba-tiba keadaan dirung itu menjadi dingin dan mendapatkan tatapan tajam oleh den Gio jadi dokter itu ngizinin buat pulang ”ucap bi sri.

“sekarang dia dimana bi”ucap Damien.

“itu tuan den Gio ada di kamarnya ”ucap bi sri.

“baik lah kau lanjutin aja pekerjaan mu,saya dan suami saya keatas dulu buat bersih bersih badan dulu”ucap mawar.

“baik nyonya saya permisi dulu”ucap bi Sri Langsung pergi, dan mawar dan Damien langsung pergi keatas menuju kamar mereka.kalian tanya dimana Abang dan teman²  Abang gio berada jawab nya adalah di kamar bermain karena dirumah itu terdapat kamar bermain,bukan kamar bermain kayak anak kecil ya.

Disisi lain Gio keluar dari kamar mandi,dan langsung duduk di kursi depan kaca yang ada di kamarnya sambil mengeringkan rambutnya.

“sebenar nya lu itu ganteng tapi lu tutupi dengan kebodohan lu itu, dan gue gak nyangka kalo dari samping lu itu persis kayak gue”ucap gio alias Stefanus sambil menatap kaca, terlihat lah wajah yang tampan meskipun terlihat pucat dan memakai kacam iniata non minus karena Gio yang asli itu selalu memakai kacamata minus ya karena matanya min 2 rabun jauh,tapi saat Stefanus masuk kedalam tubuh gio mata nya udah GK bermasalah lagi jadi dia pura pura memakai kacamata padahal mata nya GK bermasalah ya karena keluarga gio tau kalo gio itu rabun jauh.

(Sekarang panggil gio aja y biar GK bingung)

“apa gue potong dikit ni rambut”gumam gio karena gio melihat rambut nya agak panjang menutupi area mata nya.

“baik lah gue potong ni rambut ”ucap gio sambil mengambil gunting yang ada di laci,dan mulai memotong rambut nya.

“nah gini kan tambah cakep”ucap gio saat melihat potong rambut hasil karya nya sendiri di cermin.

“huff,gue haus tapi gue males lihat mereka ”gumam Gio.

“ya udah deh gue turun ke bawah entar juga mereka manggil gue buat makan”ucap gio, dan langsung pergi menuju kebawah untuk menuju ke dapur untuk mengambil minum.

Gio terus berjalan dan menuju anak tangga yang langsung menuju dapur, sesampai didapur Gio melihat mama nya yang sedang membantu bi Sri buat makan malam,gio langsung pergi ke arah kulkas buat mengambil air, dan langsung pergi tetapi langkah nya terhenti karena ada yang bertanya kepada nya.

“mau kemana kamu makan malam mau dimulai jadi kamu pergi ke ruang makan”ucap mawar,tapi tidak ditanggapi oleh gio,gio langsung melangkah pergi.

“kalo mama bicara itu di jawab,apa kau tidak punya sopan santun Nata"tegas mawar kepada Gio,seketika langkah Gio berhenti dan menatap mamanya.

“sopan santun anda bilang,bukan nya ada dan suami ada tidak mengajari saya tentang sopan santun ada hanya sibuk dengan pekerjaan anda dan anak anak anda sehingga anda lupa kalo anda masih memiliki anak satu lagi,jadi stop bicara tentang sopan santun jika Anda tidak mengajari saya tentang sopan santun anda mengerti ”ucap gio dengan nada dingin dan datar, dan bisa di dengar oleh Damien, dan Yogi, karena mereka ingin cuci tangan tapi langkah nya berhenti ketika mendengar kata ² yang keluar dari mulut gio.

Jleb

Bagaikan seribu tusukan dihati mawar saat mendengar kata yang keluar dari mulut gio,baru kali ini dia mendengar kata kata yang cukup menyakitkan keluar dari mulut gio, Damien dan Yogi pun menegang ditempat baru kali ini mereka mendengar kata ²pedas yang keluar dari mulut gio, Gio pun langsung pergi menuju taman belakang, meninggalkan mereka yang terdiam membeku.

“bi apakah dokter udah memeriksa Nata dengan benar”tanya Yogi.

“dokter udah memeriksa dengan benar den,saat den Gio sadar tiba tiba sifatnya berubah den,dan bibi nyuruh dokter buat memeriksa tapi dokter jawab den Gio tidak ada apa-apa”ujar bi Sri.

“ya udah kita keruang makan pasti Rian sama temen temen mu udah menunggu ”ucap mawar kepada suami dan anak nya, dan mereka langsung pergi menuju ruang makan.

“kamu udah berubah dek”batin Yogi.

“maaf in mama ya Nata”batin mawar.

“apa kah aku terlalu keras pada nya”batin Damien.





























































Hayo nungguin nya
Kita lanjut part selanjutnya
Jangan lupa follow, vote dan komen
Follow ig Author: vellpellow
Cimorymanis

[30/10/22]

Transmigrasi Stefanus (Badboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang