Part 1

9 1 0
                                    

Pada tahun 1712, para pelaut dihebohkan dengan para bajak laut yang mulai mengarungi lautan. Hal itu membuat mereka tidak melaut selama beberapa bulan, karena takut kapal mereka akan dibajak, dan kru kapal akan dibunuh. Bajak laut yang paling terkenal adalah Galaxia III, kelompok bajak laut dengan armada kapal terbesar di dunia, dipimpin oleh kapten mereka yang bernama Brian Arkansas. Namun sayang sekali, Brian Arkansas meninggal di usia 78 tahun, karena kapal yang dinaiki oleh nya tenggelam setelah menabrak tebing raksasa di tengah laut saat sedang hujan badai. Bajak laut Galaxia III mendadak hilang dari lautan selama beberapa tahun, sehingga para bajak laut menganggap bahwa Galaxia III sudah kalah. Tapi pada tahun 1719, bajak laut Galaxia III kembali ke lautan, karena cucu Brian Arkansas yang bernama Ringo Arkansas menjadi kapten baru mereka. Suatu hari, Ringo dan anak buah nya bersiap untuk berlayar. "Semuanya sudah disiapkan?" Kata Ringo. "Sudah, kapten." Kata anak buah nya. "Bagus, kalau begitu ayo kita berangkat." Kata Ringo. Setelah itu, mereka berangkat. "Kapten, kita akan pergi ke mana?" Kata anak buah nya. "Kita akan pergi ke pulau harta karun di Spanyol. Oh, sepertinya angin kencang datang dari arah timur. Anak-anak, naikkan layar agar kapal kita bergerak dengan cepat!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata semua anak buah nya. Lalu semuanya menaikkan layar, sedangkan Ringo menyiapkan rum untuk semuanya. Beberapa saat kemudian. "Kapten, ada seseorang yang hampir tenggelam dari arah selatan! Kita harus menyelamatkan nya!" Kata kru kapal. "Benarkah? Nakhoda, bergerak ke selatan sekarang!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata nakhoda. Kapal mereka pun bergerak ke selatan, dan berhenti di tempat orang yang hampir tenggelam itu. "Hei, kau baik-baik saja?" Kata Ringo. "Tolong aku, aku akan tenggelam!" Kata orang itu. "Demi loker Davy Jones, orang itu akan mati jika tidak diselamatkan dengan cepat! Anak-anak, naiklah ke sampan dan selamatkan dia!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata semua anak buah nya. Mereka pun menurunkan sampan, dan segera menyelamatkan nya. "Ayo, naik ke sini!" Kata anak buah Ringo. "Baiklah, terima kasih banyak, tuan-tuan." Kata orang itu. "Tidak perlu berterima kasih, kami disini hanya menolong." Kata anak buah Ringo. Kemudian mereka membawa orang itu ke kapal.

The GrandsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang