"Baiklah, badai itu sudah tidak ada lagi. Sekarang ayo kita perbaiki layar kapal, dan antar mereka kembali ke Belanda." Kata Ringo. "Baik, kapten." Kata semuanya. Setelah memperbaiki layar, mereka pergi ke Belanda. Sesampainya di Belanda. "Terima kasih karena sudah mengantar kami pulang, kapten Ringo. Kami tidak tahu apa jadinya tanpa anda. Dan terima kasih juga, karena sudah memberikan kami rempah-rempah ini." Kata awak kapal Belanda. "Sama-sama, awak kapal Belanda. Ya sudah, kami pergi dulu, ya." Kata Ringo. "Sampai jumpa, teman-teman!" Kata semuanya. "Sampai jumpa!" Kata awak kapal Belanda. Lalu Ringo dan semuanya kembali ke kapal, dan pergi. Namun ditengah perjalanan, mereka dihentikan oleh kapal bajak laut misterius yang perlahan mendekati mereka. Tiba-tiba mereka diserang, dan beberapa awak kapal dari bajak laut itu melompat masuk ke kapal Ringo. "Kalian, bajak laut payah! Kalian tidak akan bisa mengalahkan kami, Galaxia III!" Kata Ringo sambil mengeluarkan pedang nya. Kru kapal pun menggunakan Flintlock mereka untuk membunuh semua awak kapal bajak laut misterius itu. "Flintlock? Tapi, bagaimana mereka bisa mendapatkan senjata itu?" Kata kapten bajak laut misterius. "Tembak terus, semuanya!!! Jangan biarkan mereka hidup!!!" Teriak salah satu kru kapal. "Whoaa!!!" Teriak semuanya. "Lihat, kami punya semangat yang tinggi untuk membunuh orang-orang jahat seperti kalian!" Kata Ringo. Tanpa ragu, Ringo memenggal kepala beberapa awak kapal bajak laut itu. "Ini, ambil amunisi ku!!!" Teriak salah satu kru kapal sambil menembak kapten bajak laut hingga terjatuh ke laut. "Bagus, kru kapal!" Kata Ringo. Namun awak kapal bajak laut itu tidak menyerah juga, mereka tetap bertarung meskipun kapten mereka sudah mati. Beberapa saat kemudian, amunisi Flintlock para kru kapal habis. "Gawat, sudah habis!" Kata kru kapal. "Hahaha, menyerahlah! Kalian tidak punya apa-apa lagi untuk menyerang kami!" Kata awak kapal bajak laut. "Benarkah? Lalu itu apa?" Kata Ringo sambil menunjuk ke belakang mereka. Saat mereka menoleh ke belakang, mereka melihat anak buah Ringo yang sudah siap untuk menembak mereka dengan bedil. "Sial!" Kata awak kapal bajak laut. "Tembak!!!" Teriak salah satu anak buah nya. Kemudian semuanya menembak awak kapal bajak laut itu hingga tak tersisa, dan mereka membuang semua jasad awak kapal ke lautan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grandson
ActionIni adalah kisah dari Ringo Arkansas, cucu dari kapten bajak laut Galaxia III yang bernama Brian Arkansas. Setelah kematian kakek nya, Ringo menjadi kapten baru bajak laut Galaxia III, dan berpetualang ke seluruh lautan. Mulai dari berburu harta kar...