Part 8

3 1 0
                                    

"Gudang kita!" Kata semuanya. "Siapa yang berani menyerang kita, hah!? Mereka harus diberi pelajaran!" Kata kru kapal dengan kesal. "Di mana teropong ku?" Kata Ringo. "Ini, kapten." Kata salah satu anak buah nya sambil memberikan teropong nya. Lalu dia melihat sesuatu di laut. "Demi kapal Flying Dutchman, itu adalah bajak laut Leather Skull!" Kata Ringo. "Leather Skull???" Teriak semuanya. "Apa yang Leather Skull lakukan di teritori kita?" Kata kru kapal. "Apa lagi? Pastinya mencuri emas, dan pelabuhan kita. Ayo, saatnya kita beraksi, anak-anak!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata semuanya. "Hei, bayar dulu!" Kata pemilik kedai. "Oh iya, hampir lupa. Ini, terima kasih banyak." Kata Ringo sambil memberikan dua karung koin emas. "Terima kasih kembali! Wohoo, aku kaya!" Kata pemilik kedai dengan senang. Setelah itu, mereka naik ke kapal Galaxia III. "Kapten, mereka mengarahkan meriam mereka ke kapal kita!" Kata kru kapal. "Jangan biarkan itu terjadi! Kru kapal, naikkan layar!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata kru kapal. Tiba-tiba kapal itu menembak, dan mengenai layar kapal Galaxia III hingga rusak lagi. "Sial, kita baru saja memperbaiki itu! Mereka akan membayar nya! Anak-anak, siapkan meriam!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata kru kapal. Lalu mereka menyiapkan meriam, dan memasukkan amunisi. "Siap??? Tembak!!!" Teriak Ringo. "Hiyaa!!!" Teriak semuanya sambil menembakkan meriam. Namun kapal itu tidak terkena amunisi, karena jarak nya sangat jauh. "Kapten, bagaimana ini?" Kata salah satu anak buah nya. "Rrggh, nampaknya kita harus mendekati kapal itu! Kru kapal, ambil layar cadangan, dan langsung pasang!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata kru kapal. Kemudian kru kapal mengambil layar cadangan di gudang kapal, dan langsung memasang nya. "Sedikit lagi... Ah, layar sudah dipasang, kapten!" Kata kru kapal. "Bagus, sekarang naikkan layar, dan dekati kapal itu!" Kata Ringo. Setelah menaikkan layar, mereka mendekati kapal itu, dan anak buah Ringo bersiap untuk menembak. "Tunggu dulu, kita belum dekat dengan nya." Kata Ringo. Beberapa saat kemudian, jarak kapal nya sudah dekat dengan kapal itu. "Tembak!!!" Teriak Ringo. Semuanya langsung menembak, dan akhirnya kapal itu tenggelam.

The GrandsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang