"Tidak aku sangka, semuanya telah mengkhianati aku. Aku tidak punya siapa-siapa lagi, bahkan Dorama dan anak buah nya pun telah meninggalkan aku." Kata Ringo yang masih menangis. Pagi harinya, Ringo terbangun karena seekor tupai menggigit sesuatu yang mengikat nya di pohon kelapa itu, sehingga dia bebas. "Hei, kawan kecil. Terima kasih banyak, kau telah membebaskan aku. Sebagai hadiah, aku akan memberikan mu ini." Kata Ringo sambil memberikan makanan pada tupai itu. Kemudian dia duduk di pinggir pantai, dan perlahan mulai menangis lagi. "Aku tidak akan pernah bisa kembali lagi, karena kapal ku sudah diambil oleh Ramz Nudenburg dan anak buah nya. Galaxia III pun tidak akan pernah ada lagi, karena semuanya sudah menjadi bagian dari The Ramz. Ya sudahlah, mungkin aku harus menerima semua kenyataan ini." Kata Ringo. Setelah itu, arwah dari kakek Ringo yang bernama Brian Arkansas muncul di depan nya. "Jangan putus asa, nak." Kata Brian. "Ah, kakek?" Kata Ringo. "Kau masih bisa kembali ke tempat asal mu, dan mengembalikan kejayaan Galaxia III lagi. Yang harus kau lakukan adalah berjuang." Kata Brian. "Tapi, kakek. Aku tidak punya siapa-siapa lagi, semuanya sudah tidak bersama ku lagi, bahkan Dorama dan anak buah nya." Kata Ringo. "Kata siapa? Mereka masih hidup, nak. Mereka hanya berdiam di bawah laut untuk sementara, sampai waktu itu tiba." Kata Brian. "Hah? Maksud kakek apa?" Kata Ringo. "Kau akan melihatnya nanti, jangan khawatir. Oh iya, kakek harus pergi. Jaga diri mu baik-baik." Kata Brian. Kemudian arwah Brian menghilang. "Maksud kakek apa, ya? Sampai waktu itu tiba, memangnya ada apa? Ah, mungkin kakek benar. Aku akan melihatnya nanti. Oh iya, aku berkeliling di sekitar pantai ini saja. Mungkin ada sesuatu yang berharga, yang bisa aku ambil." Kata Ringo. Beberapa menit kemudian, Ringo menemukan sampan kecil yang masih bagus. "Hei, siapa yang punya sampan ini? Masih bagus dan tidak ada yang rusak, pasti ada orang yang baru datang ke sini. Hei, siapapun yang memiliki sampan ini, aku pinjam sebentar untuk kembali ke pelabuhan, ya!" Kata Ringo. Setelah itu, dia menaiki sampan itu, dan kembali ke pelabuhan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grandson
ActionIni adalah kisah dari Ringo Arkansas, cucu dari kapten bajak laut Galaxia III yang bernama Brian Arkansas. Setelah kematian kakek nya, Ringo menjadi kapten baru bajak laut Galaxia III, dan berpetualang ke seluruh lautan. Mulai dari berburu harta kar...