Part 16

3 1 0
                                    

"Apa itu?" Kata Ringo. "Kapten, ada kapal yang ditembak oleh sesuatu dari pulau itu! Dia dari arah barat!" Kata kru kapal yang melihat menggunakan teropong. "Barat? Oh tidak, itu Dorama dan anak buah nya! Cepat, kita ke barat sekarang!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata semuanya. Lalu kru kapal menaikkan layar kapal, dan mereka pergi ke sana. Sesampainya di sana, mereka melihat puing-puing kapal dari bajak laut itu saja, tidak ada yang lain lagi. "Oh tidak, kita terlambat." Kata kru kapal. Semuanya langsung menangis, begitu juga dengan Ringo, karena mereka mengira kalau Dorama dan anak buah nya sudah mati tenggelam. "Dorama, yang lainnya, semuanya tenggelam? Tidak, aku tidak percaya ini!" Kata Ringo. "Kapten, apa yang harus kita lakukan?" Kata salah satu anak buah nya. "Kita akan balas dendam pada siapapun yang sudah menenggelamkan Dorama dan anak buah nya, tidak peduli dari negara mana mereka berasal! Siapkan semua senjata, dan kita cari pelakunya!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata semuanya. "Rrggh, beraninya mereka menenggelamkan Dorama dan anak buah nya! Aku tidak akan memaafkan tindakan mereka, siapapun itu!" Kata Ringo. Tiba-tiba mereka melihat meriam di pinggir pantai, di pulau harta karun. "Hei, lihat! Ada meriam!" Kata kru kapal. "Ah, kalian benar!" Kata Ringo. "Apakah itu yang menyebabkan kapal tuan Dorama dan anak buah nya tenggelam?" Kata salah satu anak buah nya. "Aku rasa begitu, karena tidak mungkin kapal tenggelam dengan sendirinya. Ayo kita selidiki meriam itu!" Kata Ringo. "Baik, kapten." Kata semuanya. Kemudian mereka mendekati pulau itu, dan turun dari kapal. Setelah itu, mereka menghampiri meriam tersebut. "Sepertinya ini meriam baru, karena aku belum pernah melihat model yang seperti ini sebelumnya." Kata Ringo. "Dan amunisi ini sangat unik, ada sumbu di bagian atas nya." Kata salah satu anak buah nya. "Amunisi dengan sumbu? Apakah itu sejenis bom?" Kata kru kapal. "Mungkin saja, dan aku yakin kalau itu yang menyebabkan kapal mereka hancur, dan tenggelam." Kata Ringo. "Kalau begitu, kita cari bajak laut yang meletakkan meriam ini! Lalu kita hukum mereka, karena sudah melakukan tindakan yang buruk!" Kata kru kapal. "Setuju!" Kata Ringo. Lalu mereka berpencar, dan mencari Ramz Nudenburg dan anak buah nya di sekitar pulau itu.

The GrandsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang