Part 2

5 1 0
                                    

"Kapten, kami sudah menyelamatkan nya." Kata anak buah nya. "Kerja bagus, anak-anak. Nakhoda, bawa kapal ke pulau harta karun sekarang!" Kata Ringo. "Dimengerti, kapten! Ke pulau harta karun!" Kata nakhoda. Setelah itu, mereka kembali menuju pulau harta karun di Spanyol. "Terima kasih banyak, kalian telah menyelamatkan nyawa ku. Oh, kalian adalah bajak laut Galaxia III, ya? Aku tidak menyangka, kalian kembali lagi setelah sekian lama menghilang. Sebagai balasan karena sudah menyelamatkan nyawa ku, aku akan bergabung dengan kalian menjadi kru kapal di sini." Kata orang itu. "Tentu saja, kau boleh." Kata semua anak buah Ringo. "Kau diterima, selamat datang di Galaxia III. Oh iya, bagaimana kau bisa tenggelam di lautan yang dalam ini?" Kata Ringo. "Dua hari yang lalu, aku dan teman-teman ku sedang membawa rempah-rempah dari Hindia Belanda, untuk dijual ke Perancis. Tiba-tiba kapal dari bajak laut Leather Skull membajak kapal kami, dan membunuh teman-teman ku. Aku pun dilempar ke laut, dan kapal kami dibawa pergi entah ke mana." Kata orang itu. "Ya sudah, sekarang kau minum dulu. Aku sudah menyiapkan rum, kalian semua juga boleh minum dulu." Kata Ringo. "Asyik, kita mendapatkan rum." Kata anak buah nya. Mereka pun minum rum bersama-sama, sedangkan Ringo sedang memantau keadaan sekitar. "Keadaan sekitar masih baik-baik saja, tidak ada yang mencurigakan di sini." Kata Ringo. "Kapten, ada bahaya dari arah barat daya! Dua kapal bajak laut datang, dan akan menyerang kita!" Kata kru kapal. "Benarkah? Kalau begitu, siapkan meriam!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata semua anak buah nya. Lalu mereka menyiapkan meriam, dan amunisi. "Tahan, jangan terburu-buru!" Kata Ringo. Sementara itu, dua kapal tersebut semakin mendekati kapal mereka. "Tahan... Tahan... Masih belum dekat... Tembak sekarang!" Kata Ringo. Kemudian mereka mulai menembak, dan dua kapal itu langsung terkena amunisi meriam, sehingga lambung kapal bocor. "Tepat sasaran!!!" Teriak semua kru kapal. "Jangan senang dulu, anak-anak! Mereka belum menyerah! Hah, mereka menggunakan meriam penghancur benteng! Menghindar!" Kata Ringo. "Aku akan melindungi semuanya!!!" Teriak nakhoda sambil membelokkan kapal ke kiri. "Bagus, nakhoda! Semuanya, bersiap untuk membajak kapal mereka!" Kata Ringo. "Membajak kapal?" Kata semua anak buahnya. "Ya, kita akan membajak kapal mereka, dan membunuh para kru kapal!" Kata Ringo. Beberapa saat kemudian, kapal Galaxia III sudah dekat dengan dua kapal itu. "Sekarang!!!" Teriak Ringo. Mereka pun menahan dua kapal itu dengan jangkar. "Sebagian ikuti aku ke kapal kanan, sisanya pergi ke kapal kiri!" Kata Ringo. "Baik, kapten!" Kata semua anak buah nya. Setelah itu, mereka mulai membajak kapal.

The GrandsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang