Kukira ini mimpi ...
━━━━━━
Sejak mengenal seorang Oikawa Tooru, entah berapa kali kebodohan yang aku lakukan, pun tak terkecuali kali ini.
PLAK!
Orang gila mana yang menampar dirinya sendiri? Ya, itu aku.
Namun, sudah tak kupikir lagi soal betapa anehnya aku yang menampar diri sendiri. Aku terlanjur shock karena rasa berdenyut yang mulai merayapi pipi kananku.
HEI, KOK SAKIT?!
Tooru, yang masih menikmati roti selainya di depanku, kini berhenti mengunyah sambil menatapku dengan tatapan aneh. "Kau kenapa, sih? Pagi ini kau aneh sekali."
Aku balas menatapnya, kemudian bertopang dagu dan berusaha bersikap senormal mungkin. "Yang aneh itu ... bukannya kamu?"
"Aku aneh?" balasnya, terdengar tak terima.
"Biasanya kamu menempeliku, tak peduli aku menyuruhmu menyingkir, dan berkata kalau aku sedang memasak, kamu bakal tetap menempel." Kubeberkan semua perilakunya yang bagai anak umur lima tahun, sejelas-jelasnya dan sejujur-jujurnya.
Kutatap dia lekat-lekat, sampai kusadari dia membeku begitu saja di kursinya, dengan wajah yang perlahan memerah semerah tomat.
"Kau membicarakan apa, sih? Untuk apa aku begitu?!" pekiknya kemudian.
Respon macam apa itu, astaga!
Segera aku bangkit dari kursi, meninggalkan ruang makan tanpa basa-basi lagi. Kelabakan sendiri mencari ponsel. Tanganku gemetar, serius.
Saat suamimu tiba-tiba berubah 180° memangnya kau tidak bakal takut?
Setelah berhasil kutemukan ponsel, aku segera menelepon Hajime.
Cepat angkat, aku sangat membutuhkanmu sekarang!
"(Name)? Ada apa?"
"HAJIME, TOORU BERSIKAP ANEH PAGI INI!" pekikku keras, bahkan tak memikirkan kemungkinan kalau orang yang bersangkutan dapat mendengarnya dari ruang makan.
"Huh? Aneh bagaimana?"
"Ya-- aneh! Dia sok cuek, dan mudah sekali salting, maksudku-- saltingnya parah sekali! Wajahnya itu, kalau dilihat dari jauh pasti orang bakal mengiranya tomat!"
Hancur sudah image cool-ku kalau sudah di depan Hajime.
Bukan jawaban serius yang kudapati, tetapi tawa pelan Hajime yang terkesan santai. "Lantas kenapa?"
"Dia memang selalu begitu, 'kan?"
Duniamu sedang hancur?
Yap, nasib kita sama. Duniaku sempurna hancur pagi ini.
━━━━━━
... sayangnya, ini nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗪𝗜𝗧𝗖𝗛
FanfictionOikawa Tooru yang manja dan physical touch garis keras tahu-tahu berubah menjadi seorang tsundere. • ❝Kau betulan Tooru?❞ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Haikyuu ©Haruichi Furudate 「 ⚠️ 」all the pictures are taken from pinterest or picrew WARNING! typo ;...