..
Tok tok tok
"Libra, Lib.. Libra." Ayah terus memanggil Libra yang kata Mbak belum keluar dari sore kemarin. Iya Ayah baru pulang subuh tadi, jadi keadaan Libra dari kemarin sore Ayah ngga tau sama sekali.
"Pak Rud, ambilin kunci cadang--
Cklek
"Ayah...." Libra cuma buka pintunya dikit banget, terus suara Libra yang serak kaya orang dehidrasi.
"Heh kamu kenapa? Kata Mbak kemaren pas Mbak balik kamu udah ngurung diri." Ayah nanya sesuai perkataan Mbak ya.
"Ih Mbak alay, Libra nonton film kok, terus baper banget hehe, makanya mata Libra sampe bentol," Libra buka pintunya,
"Duhhhh mata Libra bentol!!!!." Seru Libra sambil nunjukin matanya yang bentol. "Maluuuu..." Keluh Libra agak kenceng, Ayah yang merasa lucu terkekeh, tapi diliat lama-lama kok jadi ngakak.
"Hahahahahaha ada-ada aja kamu hahahaha," Ayah ngabrut banget liat mata Libra kaya capung.
"Ihhh malu! Ayah ih!." Libra cubit lengan ayahnya, "Jangan ketawa dong Yah ih, hikss" Ayah langsung diem denger isakan Libra,
"Loh kok nangis," Ayah tarik Libra mendekat ke arahnya, "Udah kelas 3 SMA kok cengeng si Lib, gara-gara film lagi, cowo itu yang sangar dikit."
Libra peluk ayah, "Film korea yah, judulnya Miracle in no.7, ceritanya perjuangan ayah yang ingin menjaga anaknya yang--, hikss," Libra peluk ayah makin erat, udah ngga sanggup Libra mau ngomong.
Ayah elus belakang kepala Libra berulang,"Sssttt, diliat pak Rudi tuh,"
"Pak Rudi ngga ketawa kan?."
"Eng-engga Den hehe," Jawab pak Rudi rada nahan ketawa dikit.
"Ihhh kok 'hehe'???! Ih Libra diketawain Pak Rudi yahhhh..."
"Pak Rud, push up 30x." Perintah Ayah.
..
"Jadi gimana bisa lu masuk sekolah hari ini?."
Libra agak terjingkat mendengar suara Leo yang datang tiba-tiba ke rooftop, Libra tersenyum lebar,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑘𝑒 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ ⁻ᵀᴬᴹᴬᵀ ☞ʜᴇᴇꜱᴜɴ-ʜᴇᴇɴᴏᴏ
Teen FictionCopyright 2022 Nunaby "Apa hal yang paling menyenangkan?." "Mengejarmu?" 𝐼𝑡'𝑠 𝑎 𝑣𝑒𝑟𝑦 𝑠𝑒𝑐𝑟𝑒𝑡𝑖𝑣𝑒 𝑑𝑖𝑠𝑒𝑎𝑠𝑒. 𝐁𝐗𝐁 ‼️ 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐛𝐨𝐬 𝐨𝐤? >> ⁰⁹•⁰⁹•²² ˢ/ᵈ ²⁷•¹²•²² ᶜᵉʳⁱᵗᵃ ᵗᵉʳⁱⁿˢᵖⁱʳᵃˢⁱ ᵈᵃʳⁱ ᴸᵃᵍᵘ ᴴⁱⁿᵈⁱᵃ ⁻...