➋➌

1.4K 178 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..

Di markas tinggal Leo dan Libra. Anak-anak udah balik semua, belum lagi cewek-cewek udah pada ditelfonin sama orang rumah. Terus sekarang Leo Libra lagi ngapain? Liat aja sendiri...

"Laper ga?." Tanya Leo ke Libra yang lagi fokus nonton tv yang lagi nayangin film Black Swan,

Libra cepet tengokin kepalanya natap Leo memelas, "Laperrr, mau gofood kok udah melem banget, jam 12 lebih gini," Keluhnya. Leo terkekeh dan makin geser duduknya nempel ke Libra,

"Duh anak daddy laper ya? Kok udah jadi ae nih beb?." Ucap Leo ngaco sambil elus-elus perut Libra, Libra natap Leo sinis.

"Gue cowok kalo lo amnesia,"

"Makan roti tadi ae gimana?." Libra mengangguk dan Leo segera berlalu ke dapur. Libra cek hpnya, sebenernya mereka mau pulang tadi tapi dia dapet chat dari Mama kalo persiapan suprise Leo dirumah belum kelar, jadi dia nyoba nahan Leo bentar disini.

"Nih," Leo taruh piring rotinya kedepan Libra dan narik tangan pujaan hatinya, jiah... bantu Libra duduk terus sendok dikit kuenya buat disuapin ke Libra,

"Gua aja ngga inget sama hari ulangtahun gua," Cletuk Leo sambil seka cream diujung bibir Libra.

"Kar-- em,"

"Telen dulu." Potong Leo, abis nelen kue Libra ambil sendok ditangan Leo.

"Karena pikiran lo cuma adaaaaaaa?? Ada siapa hayo??," Libra acungin sendoknya.

"Elu,"

"Kann, betul," Libra senyum bangga dan kasih jempol ke Leo.

"Hahahaha," Leo ngakak liat Libra muka tengil Libra, dia raih kepala Libra dan diciumin tuh ubun-ubun Libra,

"Iiih... Udah!." Libra dorong bahu Leo menjauh dari kepalanya,

"Gih,"

Leo nyari saluran yang asik buat dilihat, tapi ujung-ujungnya balik lagi ke film tadi, soalnya chanel yang lain siarannya cuma iklan rokok, ngga kepikiran pasang parabola.

"Ehkem,"

Leo lirik Libra kaya keseretan gitu tapi tetep maksa buat makan kuenya, inisiatif dia berdiri lagi buat ambilin minum ke dapur. Pas balik lagi ke ruang tengah dia malah liat Libra senyum-senyum sendiri liatin tv yang nampilin orkestra balerina, lagunya kaya cocok buat pesta-pesta kerajaan, ngga tau juga si.

Libra nengok ke Leo dan ulurin tangannya, "Ayokkk..."

Leo cuma diem ditempat nyandarin badannya ke pintu dapur, merhatiin apa yang mau si gemoi lakuin. Tapi yang dia liat selanjutnya malah tuh anak manyun.

"Dih romantis dikit dongggg," keluh Libra mencebik kesel. Dia yang kasian jalan mendekat ke Libra, dan uluran tangan Libra malah dikasih botol aqua.

"Hah??." Tapi sama Libra tetep diambil tuh botol.

𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑘𝑒 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ ⁻ᵀᴬᴹᴬᵀ ☞ʜᴇᴇꜱᴜɴ-ʜᴇᴇɴᴏᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang