Pertemuan adalah takdir dan setiap pertemuan selalu memebawa kita ke takdir yang lain
Pagi hari di SMAN 2 Pasuruan sedang mengadakan pelaksanaan mos untuk siswa dan siswi baru di lapangan basket. Adinda Salsabila atau yang biasa di panggil Dinda dan sahabat terbaiknya mulai kecil Keysa Laras Wati atau biasa di panggil Keysa, menatap gerbang sekolah yang sudah tertutup rapat saat ini, 20 menit yang lalu bel masuk sudah berbunyi menyatakan Dinda dan Keysa sudah terlambat dan yang pastinya mereka panik tujuh keliling, Ini adalah hari pertama mereka masuk sekolah dan ini juga pertamakalinya Dinda dan Keysa terlambat sekolah.
"din gimana nih kita telat nanti di marain kakel gimana" ujar keyasa
"Udah gapapa bismillah aja" ujar Dinda
Adinda dan keysa adalah anak yang rajin sebelum masuk sma, hari ini saja,
mereka terlambat karena jalan macet.Tak lama setelahnya dua orang laki-laki tinggi datang, mereka sudah terkenal di SMAN 2 Pasuruan semejak
memenangkan pertandingan Basket DBL di Surabaya tahun lalu, mereka memiliki paras yang terbilang cukup tampan apa lagi kapten basket incaran para kaum hawa di SMAN 2, Adriel Angkasa Pratama yang lebih akrap di panggil Angkasa, siapapun yang melihat parasnya pasti akan kagum dengannya, sudah tampan, pintar, jago basket, jago beladiri, kaya, soleh ,tak ada kekurangan pada dirinya sedikitpun.Namun,Angkasa adalah seorang yang tidak pintar mencari teman dia hanya berteman dengan sirkelnya saja . Mereka I Gede Alexviano atau biasa di panggil Vano, Danieleon Denandra biasa di panggil Daniel.
"ngapain kamu disitu?"
Suara lantang itu sontak membuat dinda dan keysa menoleh ke kiri. Disana berdiri dua orang laki-laki menatap tajam seraya metap dirinya.
"kamu tanya aku?" tanya dinda dengan ketus.
"ga tanya kamu tapi setan, ya sama kamu lah" jawab ketus salah satu laki-laki tinggi disitu.
"ga liat apa aku nunggu di bukain pintu sama tuh satpam" ucap Adinda ketus.
"dinda ga boleh gitu diakan tanya baik baik" ujar keysa sembari menyenggol tangan dinda
"kamu kira dia bakal mau bukain kamu pintu, ya ga bakal bocah!,udah ikut aku aja!" tanpa sepata katapun laki laki tinggi itu menarik tangannya dengan paksa agar dinda mengikuti langkah kakinya Keysa yang hanya tercengang melihat pria tampan yang menarik tangan temannya mengikuti langkah mereka.
Sesampai di belakang sekolah dinda menemukan tembok yang berlubang kecil dan ternyata itu akses pintu rahasia untuk anak-anaka yang terlambat masuk sekolah. Dinda dan segerombolan laki laki itu melewati lobang kecil itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepertiga Malam Adinda & Angkasa
RomanceYang baru mau baca jangan lupa vote n follow ya hihihi #YANG MAU BACA FULLNYA ADA DI NOVEL TOON# Dua anak SMA yang terus menerus bertengkar dan perbedaan jabatan keluarga mereka namun mulai tumbuh rasa dan di dekat kembali dengan Allah lewat sepert...