Setelah acara selesai zee dan teman2" pergi menuju kantin.
Ehh gimana kalau kita rayain acara kita tadi, ucap adel.
Bener tuh kata adel, kita partty gak sih, ucap olla.
Gimana zee Christy, kalian mau ikut, ucap flora.
Gw mah ngikut aja, ucap Christy dan zee.
Ohh ya zee kamu sama marsha ada hubungan apa sih, kalian dekat banget? Tanya Christy.
Iya kalian kayak orang pacaran tau, ucap adel.
Hehe maaf Ya gys gw lupa ngejelasin ke kalian kalau gw sama marsha itu sepupuan.
Hah! Ucap olla adel.
Jadi kalian gak pacaran?,ucap Christy.
Ya nggak dong, masa kita pacaran si toy, ucap zee terkekeh.
Jadi marsha itu sepupu aku, kita itu dari kecil bareng2" terus, nah kita itu terpisahkan oleh jarak, jadi marsha itu harus ikut sama orang tuanya ke jepang sedangkan aku di indonesia, ucap zee menceritakan kisahnya.
Ouhh, ucap adel, flora, Christy, olla.
Pantesan marsha baru datang ke sini udah manja2" aja ke lu zee, ucap olla.
Marsha itu emang manja, selain itu marsha juga kangen kali sama aku, ucap zee
Pede banget, ucap adel.
Idih emang benerkan marsha kangen sama gw, kalau gak percaya tanya aja, ucap zee.
Bener sha lo ngangenin orang kayak zee, ucap olla.
Ya, karna aku sama kak zee deket banget aku udah anggap kak zee kakak aku sendiri, ucap marsha.
Tuhh apa gw bilang, ucap zee.
Iya deh sipaling dikangenin, ucap Christy.
Marsha lu mau ikut kita buat ngerayain pesta hari ini nggak? Tanya flora.
Gimana yak, aku sih terserah kak zee kalau kak zee bolehin aku ikut, ucap marsha.
Boleh lah sha kan kamu perginya sama aku, ucap zee mengelus rambut marsha.
Yeayy makasih kak zee, ucap marsha memeluk zee.
Aku juga mau di peluk zoy, ucap Christy manja.
Utututu sini dedek aku juga mau di peluk, ucap zee merentangkan tangannya.
Idih kayak teletabis aja, ucap olla sinis
Iri lo olla, ucap Flora sambil tertawa.
Kagak, ucap olla.
Kini zee dan teman2" mulai menaiki motor mereka masing2"
Tapi kalau marsha di bonceng zee.Ketika mereka akan jalan, tiba2" ada chika yang menghadang motor mereka.
Ehhh kak chika ngapain sih ngalangin jalan, ucap olla.
Kalian mau kemana? Tanya chika.
Kita mau rayain pesta party. Ucap flora
Ikut dong, ucap chika.
Ayok, ucap adel.
dek cici nggak izinin kamu pergi,ucap shani.
Kenapa ci? Kan aku perginya banyakan, ucap Christy.
Tetep gak boleh nanti kamu pulang malem lagi, ucap shani.
Nggak kok ci janji, ucap Christy.
Yaudah ci shani ikut aja sama kita biar sekalian ci shani bisa jagain Christy, ucap flora.