~~selamat membaca~~Perkenalkan namaku akira misihki, aku adalah anak broken , setiap hari kehidupan ku di penuhi dengan siksaa dari kedua orang tua ku. Aku adalah anak yang dikategorikan kedalam anak jenius. Pada umur ku yang baru menginjak 15 thn , aku sudah lulus S2, dan membuka beberapa cabang usaha di daerahku.
Dan sekarang aku sudah berusia 17 thn , dan sudah membuat sebuah perusahaan yang berdiri di peringkat atas . Aku selalu merasa bahwa hidupku ini sangat menyedihkan.
Orangtuaku selalu menyiksa ku sebagai bahan pelampiasan, teman bermuka dua, dan banyak musuh bisnis.
Ahh , malangnya nasibku. Apakah aku bisa bahagia??, Apa aku bisa merasakan cinta??, Ini menyakitkan! Rasa sakit yang harus disembunyikan oleh senyuman manis ini sangat membuatku menderita.
Walaupun begitu aku menutupi kesedihan dengan sifat ceria dan bar-bar ku.Andai aku bisa terlihat kembali Dane mendapatkan keluar yang utuh dan sangat menyayangi ku tanpa kurang apapun.
Itulah impianku.Apa itu mungkin??
Saat ini aku sedang berjalan jalan menuju taman untuk menenangkan pikiran ku ya kacau ini . Di sepanjang jalan banyak orang menyapa dan meminta foto dengan ku, karena aku adalah seorang pengusaha terkenal.
Saat sampai taman aku duduk di sebuah bangku taman paling pojok. Aku merasakan kenyamanan di sana , damai itulah yang ku rasakan setelah sekian lama.
Ku perhatikan sekitar, banyak keluar sedang bersenang-senang , bercerita, tertawa, dan sebagainya.
" Apakah aku bisa merasakannya juga??"
Itulah yang aku pikirkan saat ini, sesak rasanya saat mengingat bagaimana perlakuan orang tua ku kepada diriku ini.
"Huf~" aku hanya bisa menghela napas.
Akupun memutuskan beranjak pergi dari taman dengan berjalan kaki. Di sepanjang jalan banyak orang berlalu lalang , ada yang pergi bekerja, ada yang sekedar berjalan-jalan.
Saat berjalan aku tidak sengaja melihat seekor kucing putih sedang menyebrang jalan yang ramai.Dari arah kiri kucing tiba-tiba muncul sebuah mobil sport dengan kecepatan yang tinggi, hal itu membuat ku entah mengapa merasa harus menyelamatkan kucing tersebut. Dengan cepat aku berlari ke arah kucing tersebut , dengan sigap aku langsung memeluk kucing tersebut dan secara bersamaan mobil tersebut menabrak diriku dan mengakibatkan diriku terlempar jauh.
Aku terlempar ke aspal dan berguling guling dengan keadaan masih memeluk kucing tadi. Aku sudah berhenti berguling guling , dan dapat ku rasakan tubuhku rasanya remuk dan mati rasa , lalu kudapat lihat ada cairan merah merambat keluar dari tubuhku.
Kucing tadi keluar dari dekapan ku dengan keadaan baik namun kotor karena terkena cairan merah dari tubuhku, kucing kecil tersebut mengeong dan menjilati hidung ku dan hanya kubalas dengan senyuman lemah dan mata sayu.
Semakin lama semakin banyak orang datang mengerubungi ku, ada yang memotoku dan mevideo diriku dalam keadaan naas.
"Bukanya itu akira- san!"
"Benar itu akira-san!! Astaga !"
"Cepat telpon ambulans!!"
Semua orang mulai ricuh karena tau siapa orang yang tepar tak berdaya di atas tanah.
Aku hanya bisa terbaring sambil memperhatikan kucing yang dari tadi mengeong di depan wajahku ,. Seolah-olah dia sedang menanyakan keadaan ku.
Lama kelamaan pandangan ku buram dan suara orang semakin sayup sayup sampai akhirnya aku tidak mendengar suara mereka dan juga perlahan lahan mataku memberat dan akhirnya mataku tertutup rapat.
≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥≥
Normal POV
Di sebuah tempat yang terang terdapat seorang gadis dalam keadaan melayang dengan pakaian putih dan rambut putih tergerai indah.
Ia menatap bingung keadaan sekitarnya." Dimana ini?"
Ya dia adalah Akira misihki, gadis yang mati karena tertabrak mobil yang melaju kencang. Dan sekarang ia berada di tempat entah berantah.
"Kau ada di dimensi perbatasan antara hidup dan mati" kata seseorang.
" Ehh?!"
" Kau berada disini untuk melakukan reingkernasi ke dunia lain "
Akira hanya bengong , karena ia belum terlalu menangkap apa maksud dari ucapan suara asing tersebut.
" Reinkarnasi?, Maksudnya apa ya?" Kata Akira yang baru ngeh.
" Ya, kau akan di reingkernasi ke dunia lain dan saya akan mengabulkan semua permintaan yang kau inginkan"
Akira kembali terdiam dengan apa yang suara itu katakan kepada-nya, apa tadi dia bilang reingkernasi ??.
" Maaf kalau boleh tau anda? siap dan reinkarnasi ke mana?, lalu kenapa aku reinkarnasi?" Tanya akira bertubi-tubi.
"Pertama saya adalah dewa penjaga dimensi ini , kedua anda akan reingkernasi ke BNHA, ke tiga itu karena anda telah mengorbankan nyawa hanya untuk seekor kucing"
Akira hanya terdiam dalam lamunannya sendiri.
"A-a-a ah , baiklah lanjut (• ~ •)"
" Nah , sekarang katakan apa permintaan mu ?"
Akira terdiam dan sedang berpikir apa yang akan ia minta saat mengalami reingkernasi nanti.
" Baiklah, apa saya boleh mengatakan permintaan saya ?" Kata Akira kikuk.
" Boleh katakan saja "
"Aku ingin memiliki ingatan di kehidupan sebelumnya, memiliki quirk Elemental tanpa epek, quirk imagination, memiliki kekayaan, dan terlahir dengan tubuh rimuru, memiliki senjata yang kuat dan tidak biasa rusak, itu saja" kata Akira tanpa tau malu.
Sang dewa hanya melongok mendengar permintaan dari akira dan membatin' ni anak lt an*g'. Dan begitu isi batin sang dewa.
" Baiklah permintaan mu terkabul dan bersiapa lah untuk terlahir kembali" kata sang dewa berusaha tidak mengumpat dan tetap sabar.
Akira menutup matanya dan dapat ia rasakan ada rasa hangat mengelilingi seluruh tubuhnya dan sebelum ia menghilang ia berseru kepada sang dewa.
" Matte !, Siapa nama mu?"kata Akira sambil membuka matanya.
Sang dewa hanya tersenyum lalu memandang akira " Aizen, itu mamaku:)" Akira yang melihat dewa / aizen tersenyum pun ikut tersenyum dan bagaikan ilusi sinar matahari di belakang Akira bersinar terang saat ia tersenyum.
Disaat bersamaan Akira menghilang dan yang tertinggal hanyalah butiran-butiran cahaya kecil, Aizen mematung melihat senyuman Akira yang sangat menyilaukan , eaaak suka ni (° ★ °)\\\.
" Manis •\\\\•"
~~terimakasih membaca~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk anime?!!(BNHA x Reader)
Adventurebagaimana jika kamu mati dan terlahir kembali?, dan parahnya kamu malah masuk ke dalam anime bnha?!. jangan lupa!, kamu terlahir sebagai keponakan dari seorang Hero bernama all might , yang telah menganggap mu sebagai anak sendiri?. wahh , tantangan...