~~selamat membaca~~
Setelah beberapa tahun berlalu, akhirnya Hikari berusia 14 tahun dan beberapa bulan lagi ia akan memesuki sekolah UA dan ada kemungkinan ia akan satu kelas dengan para MC di dunia ini.
Ingatan hikari tentang masa lalu sudah kembali saat usia 12 tahun dengan perantara mimpi .
Untuk midoriya saat itu ? Hikari sudah tidak bertemu lagi, karena hikari malas untuk keluar rumah. Ia akan keluar rumah hanya untuk berbelanja atau pergi latihan.
Hikari sering latihan sendiri di tengah malam di sebuah pantai dekat dengan apartemen miliknya. Sesekali ia juga pernah latihan dengan beberapa hero , contohnya nighteye dan beberapa lainnya tanpa di ketahui oleh sang ayah.
Dan saat ini hikari tengah pemanasan di pinggir pantai , keadaan sedang sore hari. Ia melakukan peregangan, dan dilanjutkan lari kecil. Saat ini keadaan sudah sore hari.
Saat sudah pemanasan , hikari menatap lautan luas . Ia mengangkat tangannya dan secara tiba-tiba air laut terangkat seolah-olah ombak besar akan menghantamnya. Untuk tidak ada orang di sekitar sana! Kalu ada maka mereka akan panik dengan ombak tiba-tiba datang.
Hikari menggerakkan tangannya ke kiri dan air laut tersebut mengikuti gerakan tangannya , begitupun saat di gerakkan ke kiri . Hikari menurunkan tangannya dan air pun turun dan menyatu dengan air laut seolah-olah tidak ada ombak besar tadi.
Hikari melangkah kakinya ke arah laut lepas , saat kakinya sudah masuk ke dalam air , ia sempat berhenti sebentar dan setelah itu ia melanjutkan langkah kakinya terus ketempat yang dalam.
Namun ada yang aneh di sini, ia tidak bisa tenggelam walau sudah berada di tempat yang dalam. Ternyata Hikari mengunakan quirk miliknya yang menyebabkan dirinya berdiri di atas air.
Saat ia merasa sudah berada cukup jauh dari dermaga , hikari berhenti kedua tangannya ia angkat dan air laut juga terangkat di kiri dan kanannya . Hikari mengangkat tangannya ke atas seolah-olah melempar sesuatu ke arah langit, dan air juga mengikuti pergerakan Hikari dan melompat ke atas seperti air mancur dengan kecepatan tinggi.
Indah, itulah yang orang liha dari arah pantai , ternyata semenjak Hikari berjalan ke tengah laut banyak orang yang memperlihatkan pergerakannya yang terbilang ekstrim.
Semua orang menatap kagum hikari dari pinggir pantai , banyak yang mengvideo, dan memotret Hikari karena ia terlihat sangat keren. Belum lagi dengan parasnya yang cantik + tampan tersebut yang dapat membuat siapa saja tidak bisa mengalihkan perhatian dari Hikari.
Saat air mancur yang di buat Hikari turun langsung saja ia membuat sebuah ombak besar di depannya dengan banyak ikan di dalam ombak tersebut , contohnya ika tuna atau yang lainnya.
Ombak tersebut hikari buat menjadi bula raksasa yang melebihi besar sebuah truk mungkin 3× lipat dari dua truk besar. Hikari mengerakan air tersebut dan Membawanya bola air tersebut ke tepi , saat sudah di tepi ada beberapa nelayan yang sedang membuat tempat seolah-olah akan menampung sesuatu di dalam sebuah tempat yang besar .
Hikari meletakan bola air tersebut ke atas tempat besar tersebut, saat sudah di atas tempat tersebut hikari mengatupkan kedu tanganya .
Puk
Bunyi tepukan tangan sekali, ikan ikan yang ada didalam air tersebut berjatuhan ke dalam wadah yang di siapkan beberapa nelayan di sana. Dan air tadi langsung kembali ke laut denga ombak yang sedikit lebih tinggi dari yan sebelum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk anime?!!(BNHA x Reader)
Adventurebagaimana jika kamu mati dan terlahir kembali?, dan parahnya kamu malah masuk ke dalam anime bnha?!. jangan lupa!, kamu terlahir sebagai keponakan dari seorang Hero bernama all might , yang telah menganggap mu sebagai anak sendiri?. wahh , tantangan...