~~selamat membaca~~
Kini Minggu berganti Minggu , bulan berganti bulan,dan tahun berganti tahun. Sekarang umur hikari memasuki usia ke 8 tahun.
Hikari mengalami banyak perubahan terhadap pisiknya. Yang dulunya hikari tidak bisa mengendalikan quirk dengan benar sekarang sudah bisa bicara , tubuh lentur, gesit , tubuh terbentuk otot, ahli dalam semua senjata , dan tentunya sangat pintar.
Hal itu semua membuat sang ayah senang dengan sang anak yang sudah sangat hebat, dan untuk todoroki ? Mereka tidak pernah bertemu lagi.
Dan sekarang ia sedang berada di leb atau lebih tepatnya di dalam tabung berisi cairan berwarna jernih dengan beberapa selang di pasang kepadanya. tempat ini biasanya sang ayah gunakan untuk membuat eksperimen.
Dan dia salah satu uji coba sang ayah agar meningkatkan kemampuan fisik maupun mengembangkan quirk milik sang anak.
" Bagus , malam ini kau bisa menjalankan misi lagi" kata sang ayah (paman) .
Ya selama ini Hikari menjalankan misi untuk memporak porandakan sebuah kota atau wilayah tertentu. Ia tidak pernah membunu orang dan ia hanya membuat kekacauan.
Saat ada yang ingin menangkapnya ia akan pergi tanpa meninggalkan jejak yang membuat sang pengejar kebingungan dengannya.
Nama villain Hikari adalah dark.
Ya itulah nama hikari, karena ia sangat sulit di tangkap, misterius , dan selalu mengeluarkan aura gelap saat berhadapan dengan Hero yang akan menangkapnya.
Skip malam hari di sebuah kota
Saat ini Hikari sedang berada di sebuah gedung dengan pakaian yang menutupi tubuh dan wajahnya , lalu alat komunikasi di pasang pada telinganya.
Ia memandang datar pemandangan di depannya, yaitu kota yang sedang dalam keadaan kacau karenanya , villain dimana mana dan beberapa orang melarikan diri.
Ia hanya menatap kosong pemandangan tersebut seolah-olah itu bukan hal serius.
Selama ini Hikari banyak berubah.
Ia menjadi datar, dan pendiam."Pemandangan indah"
Hikari dari tadi memperhatikan keadaan kacau di depannya tanpa menyadari bahwa dari tadi ada yang mengamatinya dari jauh.
Di sisi lain
Terdapat seorang peria sedang berada di atas gedung sambil memperhatikan seseorang di seberang gedung yang ia tempati.
Ia tau siapa itu ! Dia adalah dark , orang yang sedang di kejar kejaran oleh beberapa Hero.
" Aku harus menangkapnya"
Kata orang tersebut lalu terjun dan berusaha mendekati Hikari dalam diam.
Kembali ka Hikari
Ia sedang melamun dan ia tiba-tiba menyadari kehadiran seseorang yang memperlihatkan dirinya intens. Hikari bersikap seolah olah dirinya masih tidak sadar akan kehadiran orang tersebut.
Tak berselang lama ia dapat merasakan sesuatu mendekati dirinya. Secara refleks Hikari salto depan menghindari syal yang hampir menangkap dirinya.
" Cepat juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk anime?!!(BNHA x Reader)
Adventurebagaimana jika kamu mati dan terlahir kembali?, dan parahnya kamu malah masuk ke dalam anime bnha?!. jangan lupa!, kamu terlahir sebagai keponakan dari seorang Hero bernama all might , yang telah menganggap mu sebagai anak sendiri?. wahh , tantangan...