~~selamat membaca~~
"Aku berangkat" kata hikari dari arah pintu depan.
"Ya, hati hati di jalan。◕‿◕。" balas Aizen , sambil mengelap gelas yang ia pegang.
Hikari berangkat menggunakan sepatu yang bisa di ubah menjadi sepatu rodanya.
Selama ia melesat di jalan menuju UA, banyak orang menatap dan juga menyapanya.
Bagaimana tidak menyapa, Hikari terlihat sangat cantik dan tempan secara bersamaan. Rambutnya berkibar bersamaan dengan angin yang berhembus pelan, mata kuning emasnya bersinar , dan gerakan dalam bermain sepatu rodanya lihai dan terlihat menawan saat melakukan beberapa gerakan .
Di pertengahan jalan menuju UA , Hikari berpapasan dengan killua yang juga akan berangkat ke sekolah menggunakan skateboard miliknya.
" Ahh, ohayou killua" sapa Hikari sambil melajuka sepatu rodanya.
" Ohayou mou Hika- cha (。♡‿♡。)" kata killua sambil mensejajarkan laju skateboard miliknya denga Hikari.
" Bagaimana kalu kita berangkat bersama ke UA?" Tanya killua sambil menatap sang doi .
" Boleh (✿^‿^)"
Dan mereka pun berangkat ke sekolah dengan di iringi canda tawa dari keduanya, yang membuat orang yang melihat kedekatan keduanya merasa iri .
Saat sampai di depan gerbang UA, di sana berdiri dua insan pemuda tampan nan menawan.
Mereka adalah Mikaela dan Yuta, yang kebetulan baru sampai dan berpapasan di depan gerbang.
"Ohayou mika ,yuta" teriak killua dari jauh sambil mengendarai skateboard miliknya dengan Masih berdampingan dengan Hikari.
Yuta dan Mikaela yang mendengar seseorang berteriak menyuarakan nama mereka pun , mencari asal pemilik suara. Dan betapa terkejutnya mereka melihat killua datang bersama dengan Hikari, entah mengapa rasanya hati kedua laki laki mudah ini panas.
" Mo balas dong sapaan ku?" Kata killua dengan nada kesal saat sudah berdiri di depan keduanya lalu langsung melompat dari skateboard miliknya dan membuat skateboard miliknya terlempar sedikit ke atas lalu langsung di tangkap.
Hikari juga sudah sampai, dan mengubah sepatunya ,yang tadi beroda menjadi tak beroda lagi dengan cara menekan tombol di belakang sepatu.
" Heyyy!!!" Kesal killua.
Mikaela dan Yuta tidak membalas perkataan killua. Mikaela langsung menarik Hikari ke sisinya dengan lemah lembut.
" Ne , hika seharusnya kau berangkat dengan ku saja" kata Mikaela dengan wajah yang menunjukkan kepolosan dan keimutan dari Beby Boys.
Yuta yang mendengar hal tersebut langsung menarik hikari dari genggaman Mikaela dan langsung memeluknya posesif .
" Tida! Hikari bakal berangkat denganku,!" Kesal Yuta sambil memeluk hikari.
Hikari masih lemot, pagi pagi langsung di perebutkan oleh remaja tampan ini.
" Hey! Kenapa kalian memperebutkan hika - Chan ku !!" Kata killua langsung menarik Hikari dari pelukan Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk anime?!!(BNHA x Reader)
Aventurabagaimana jika kamu mati dan terlahir kembali?, dan parahnya kamu malah masuk ke dalam anime bnha?!. jangan lupa!, kamu terlahir sebagai keponakan dari seorang Hero bernama all might , yang telah menganggap mu sebagai anak sendiri?. wahh , tantangan...