~selamat membaca~
Normal POV
Saat ini usia usia Hikari baru memasuki usia 8 bulan. Saat usia 5 bulan sarin sudah bisa berjalan , namun harus di bantu berjalan oleh dinding atau kedua tangannya di pegang oleh seseorang, dan pada tiga bulan selanjutnya ia sudah mengatakan kata pertama yaitu 'mamam'. Orangtuanya mengira ia bilang mamah , tapi ternyata oh ternyata arti dari mamam' yang ia katakan adalah makan.
Karena perkembangan yang cepat pada Hikari , menyebabkan kedua orangtuanya bangga dan senang kepada sang anak.Saat ini sarin sedang tengkurap di atas karpet ruang tamu di Mension Mewah milik orang tuanya. Sang ayah sedangan mengerjaka pekerjaan kantor di dekat Hikari, sambil sesekali melirik sang anak yang tergeletak di atas karpet,
Dan sang ibu sedang pergi berbelanja kebutuhan sehari-hari.Normal end
________________________________________________________________________Hikari POV
Saat ini aku sedang bosan karena ibu tidak ada dan ayah sibuk dengan pekerjaannya sendiri.
Masa anak bayi di biarin tergeletak tak berdaya di atas karpet?!, Jahat kalian emang!!.
Aku mendongakkan kepalaku dan melirik ke arah ayahku , dan dapat kulihat dia sedang sibuk dengan tablet miliknya. Lalu tiba-tiba muncul💡 di atas kepalaku.
Aku memiliki ide untuk mengelilingi rumah besar ini sendiri , tanpa siapapun yang menemaniku. Dirumah ini ada beberapa pekerja / maid, dan beberapa robot penjaga , dan hal ini mempermudah atau mempersulit diriku?! Entahlah?😑.
Aku mulai melaksanakan rencana ku , aku berusaha berdiri dan walau hampir terjatuh aku berhasil menyeimbangkan tubuh mungilku ini
Untuk berdiri tegap." Ha, achil nya "
(Hah akhirnya)Aku pun berjalan tertatih tatih mengarah ke arah pintu depan mansion ini, dan sesekali aku terjatuh lalu bangkit kembali. Karena kesal terus terjatuh aku lebih memilih merangkak saja agar cepat.
Saat berada di depan pintu , ternyata pintunya terkunci . Akupun mencari cara lain untuk keluar dari rumah ini .
Aku memutuskan bersembunyi di balik vas bunga besar dekat pintu dan menunggu seseorang masuk atau keluar rumah. Dan gocha!! Ada seorang maid berjalan ke dalan rumah , dan ia lupa menutup pintunya.
Akupun tidak mau melepaskan kesempatan berharga ini, makanya aku memilih merangkak cepat ke depan pintu rumah. Saat ke luar dapat ku lihat halaman yang luas dan indah
Dengan kolam sekaligus air mancur di halaman depan mansion ini.
" Wah , bajus cepali"
(Wah bagus sekali)
Akupun memekik senang karena, aku jarang ke luar rumah dan melihat keadaan sekitar rumah . Aku pun merangkak lagi ke arah kolam tersebut dan dengan hati hati aku turun dari tangga depan mansion ini.
Saat berhasil turun dari tangga yang tinggi ini , rasanya seperti terjun ke dalam kolam susu yang manis seperti madua dan harum buah.
Aku merangkak lagi ke arah kolam tersebut, saat sampai di pinggir kolan panciran yang dangkal tersebut , aku pun berusaha untuk membuat tubuhku duduk. Berapa senangnya perjuanganku yang melelahkan ini membuahkan hasil yang sangat mengesankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk anime?!!(BNHA x Reader)
Adventurebagaimana jika kamu mati dan terlahir kembali?, dan parahnya kamu malah masuk ke dalam anime bnha?!. jangan lupa!, kamu terlahir sebagai keponakan dari seorang Hero bernama all might , yang telah menganggap mu sebagai anak sendiri?. wahh , tantangan...