~~ selamat membaca~~
" Kalau begitu" kata bakugo.
Hikari , killua , Yuta dan Mikaela langsung menutup telinga mereka masing-masing . Karena mereka tau , kalu atom berjalan tersebut akan berteriak nanti.
" S h i n e e e"
Teriak bakugo sambil melempar bola tersebut dengan quirk miliknya dan mengakibatkan bola melesat cepat bersamaan dengan hembusan angin kuat.
" Shine?" Kata midoriya pelan , karena bingung dengan teman sepermainannya itu.
" Pertama, kita harus mengetahui batas kemampuan kita sendiri" kata sensei .
" Itu adalah dasar paling logis yang membentuk seorang pahlawan" kata Aizawa sensei sambil menunjukkan alat penghitung miliknya.
705,2 meter
" Wohh" teriak semua murid mungkin ( KC. Hi, kil,yu,mi).
"705 meter? Yang benar saja" kata pokemon listrik atau colokan berjalan.
"Apa ini ?kelihatannya sangat menarik" kata seorang alien.
"Kita bisa menggunakan quirk sebebasnya. Tidak sia - sia masuk ke jurusan pahlawan" kata selotip paket baju.
'kalau gue jadi kalian, mending gue pikir-pikir buat buka suara' pikir Hikari yang udah tau spoiler kedepannya.
" Menarik ya?" Tanya sensei.
"Ehh!" Ke 3 teman Hikari ber- sweatdrop.
"Apakah suasana ini yang kalian ingin pertahankan. Selama 3 tahun pelajaran kalian menjadi pahlawan" kata sensei.
"Aku akan mencabut status pelajar siapapun yang mendapatkan nilai paling bawah ujian ini" lanju aizawa sensei dengan senyuman .
"Hah?!!"
' izuku kau pasti sedang berpikir untuk mengunaka seluru one for all atau tidak menguntungkan sama sekali. Apalagi kau belum bisa mengunakan one for all dengan baik." Pikir hikari sambil melihat midoriya yang gemetaran.
' walaupun begitu ! Aku harus melindungi izuku sebagai protector nya, sampai kapanpun itu (ノ≧∇≦)ノ ミ ┻━┻" pikir hikari lagi dengan semangat.
Oke kita kembali ke beberapa hari sebelumnya.
Saat ini hikari dan dedy all might ,sedang berada di ruang tamu . Mereka berdua duduk berhadapan sambil memasang wajah serius.
"Nak"
"Ya"
Setelah kata singkat keluar dari mulut mereka , tiba-tiba Suasana menjadi hening sampai.
" Otou-san ingi kau menjadi protector nak midoriya" kata all might.
" Apa kau mau hikari" lanjut All Might , memandang serius anaknya ini.
Hikari tersenyum lebar lalu membalas yakin.
" Ya tou- san, aku akan menjadi protector midoriya izuku mulai sekarang<( ̄︶ ̄)>" katanya yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk anime?!!(BNHA x Reader)
Aventurabagaimana jika kamu mati dan terlahir kembali?, dan parahnya kamu malah masuk ke dalam anime bnha?!. jangan lupa!, kamu terlahir sebagai keponakan dari seorang Hero bernama all might , yang telah menganggap mu sebagai anak sendiri?. wahh , tantangan...